IKAT Indonesia by Didiet Maulana Mempersembahkan Koleksi Resort 'Love Letter for Wamena' di PIMFV 2024

Sabtu 07-09-2024,21:54 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Dengan perpaduan inspirasi dari Nusantara, baik dari alam dan budayanya kami yang diimplementasikan dari keberagaman warna, material bahan, hingga aksesoris ini yang ingin kami tonjolkan dalam koleksi ini.

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah Motor Bebek Baru 2025, Powernya Super Gahar?

BACA JUGA:PERHATIAN! Anggaran Naik, 5 Bansos Ini Resmi Diperpanjang Pada 2025

"Kami berharap koleksi ini dapat memberikan rasa persatuan dalam indahnya keberagaman budaya yang harmonis. Koleksi ini juga menjadi bagian dari konsistensi kami selama 13 tahun berkarya untuk terus menjadikan Nusantara sebagai inspirasi dan terus mengapresiasi para perajin di berbagai daerah di Indonesia,"ungkap Didiet Maulana.

Membawa tema “Modern Gentleman”, PIMFW 2024 bukan hanya sekedar tema, tetapi sebuah manifesto gaya yang menegaskan kembali pria modern sebagai sosok yang penuh percaya diri, berwawasan luas, dan selalu tampil prima.

PIMFW 2024 akan menjadi ajang bagi para desainer dan brand, baik lokal maupun internasional, yang akan mempersembahkan dan memamerkan koleksi-koleksi terbaru mereka yang terinspirasi dari berbagai tren men’s wear dengan sentuhan khas yang merefleksikan esensi pria masa kini.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Kategori :