Demi Mempersiapkan Sumsel yang Mendunia Pemprov Sumsel Hadiri Pertemuan IMT-GTChief Ministers and Governor's

Rabu 11-09-2024,16:25 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

Di Bagian akhir dia menyampaikan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ADB atas kemitraannya yang teguh dan terus melanjutkan kolaborasi ini guna mencapai kemajuan jangka panjang di kawasan IMT-GT.

BACA JUGA:Honda Big BOS Sulawesi Journey 2 Hadirkan Kegembiraan Berkendara dan Penjelajahan Menantang

BACA JUGA:WADAW! BKN Kanreq VII Palembang Sebut Ada 158.061 Pendaftar CASN, Lahat Jadi yang Terbanyak!

Untuk diketahui pada forum  IMT-GT ini juga membahas sejumlah isu global terkait dengan Pembangunan ramah lingkungan; Pendekatan Pembangunan Koridor Ekonomi; Pembinaan Kesehatan laut dan ekonomi biru; Kerjasama Bidang Ekonomi; Kerjasama dengan ASEAN; Ketahanan Pariwisata; dan Program peningkatan kapasitas.

Hadir serta dalam pertemuan itu  Kepala Delegasi Malaysia, Ketua Menteri Johor  Malaysia, H.E Dato’ Onn Hafiz Bin Ghazi. Kepala Delegasi Thailand Gubernur Provinsi Trang, H.E Songklod Sawangwong, Delegasi dari Bank Pembangunan Asia Direktur, Kerja Sama dan Integrasi Regional, Departemen Asia Tenggara,Tn. Alfredo Perdiguero. 

Delegasi Sekretariat Asean Ketua Divisi IAI & NDG Mrs. Sumitra Jayaseelan, Delegasi Gubernur dan Ketua Menteri Negara Bagian dan Provinsi di Indonesia, Malaysia, dan Thailand, Delegasi Pusat Kerjasama Sub Regional IMT-GT

BACA JUGA:Eksis Sejak 1912, Pabrik Rokok Legendaris di Jawa Timur Ini Kini Dicaplok Asing, Kok Bisa?

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Batu Raja Berikan Jaminan Sosial kepada 4.650 Pekerja Rentan di OKU Timur

Mr. Amri Bukhairi Bakhtiar, Ketua Dewan Bisnis Bersama IMT-GT Datuk  IR. TS. DR. Mahadi Mohamad dan Ketua Jaringan Universitas  IMT-GT, Datuk Dr  Shahrin Bin Sahib.

Kategori :