Pemprov Sumsel Langsung Percepat SPBE Melalui Penerapan Aplikasi Srikandi untuk Wilayah Sumsel

Jumat 13-09-2024,09:04 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

BACA JUGA:Gempa Guncang Maluku Tengah, Kedalamannya 10 Km, Tak Berpotensi Tsunami

BACA JUGA:Mantan Direktur Milan Ungkap Keraguannya pada Paulo Fonseca, dan Ismael Bennacer Cedera Lagi!

Penyimpanan Arsip yang awalnya disimpan di depo Arsip menjadi penyimpanan di dalam basis data, dan pengiriman surat yang awalnya dilakukan secara manual menjadi secara elektronik.

"Terwujudnya keberhasilan Srikandi ditentukan kualitas sumberdaya manusia dalam penguasaan teknologi informasi, oleh karena itu saya berpesan agar peserta mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, dengan penuh tanggung jawab, membiasakan bekerja tuntas serta terbiasa bekerja ikhlas,” harapnya.

Sementara itu, Arsiparis Dinas Kearsipan, Darma Budhy, ST., MT., melaporkan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah agar tercapai implementasi aplikasi srikandi dan penggunaannya bagi admin OPD, tercapainya tanda tangan elektronik di seluruh OPD Sumsel, dan mensosialisasikan aplikasi Srikandi kepada OPD.

BACA JUGA:PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK, Ini Posisi dan Cara Lamarnya!

BACA JUGA:PT Astra Honda Motor Buka Lowongan Kerja Besar-besaran Lulusan SMA/SMK Sederajat, Begini Cara Lamarnya! 

“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu hari dan menghadirkan narasumber dari Dinas Kearsipan dan Diskominfo Sumsel untuk menyampaikan materi tentang implementasi sistem aplikasi Srikandi, tugas admin OPD dan implementasi tanda tangan elektronik,” pungkasnya

Kategori :