Premier League Manchester City vs Brentford: Prediksi dan Preview Pertandingan Matcday 4

Sabtu 14-09-2024,06:15 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Laga Premier League antara Manchester City vs Brentford akan digelar di Etihad Stadium pada hari Sabtu 14 September, Jam 21.00 WIB, simak prediksi dan preview pertandingan matchday 4 berikut ini.

Catatan Statistik Manchester City vs Brentford

  • Manchester City menjadi favorit dalam prediksi, mengalahkan Brentford dalam kemungkinan 76,1% menang.
  • Erling Haaland mencetak tujuh gol di Premier League musim ini, terbanyak yang pernah dilakukan seorang pemain dalam tiga pertandingan pertama sebuah tim di kompetisi.
  • Brentford telah memenangkan dua dari tiga pertandingan Premier League mereka musim ini (L1), awal terbaik mereka dalam sebuah laga di kompetisi ini. 

Hanya jeda internasional yang dapat menghentikan laju mencetak maniak gol Erling Haaland di Liga Premier, mampukah Brentford mengunci pemain andalan Manchester City pada hari Sabtu besok? 

BACA JUGA:Premier League Aston Villa vs Everton: Prediksi dan Preview Pertandingan

BACA JUGA:Premier League Southampton vs Manchester United: Prediksi dan Preview Pertandingan 'Jangan Ulangi Kesalahan'

Pasukan Thomas Frank telah memenangkan dua dari tiga pertandingan pembuka Premier League musim ini.

Melawan Crystal Palace dan Southampton, tetapi tantangan yang sama sekali berbeda menanti di Etihad Stadium. 

Man City telah memenangkan ketiga pertandingan liga mereka musim ini, didukung oleh maniak pencetak gol Haaland. 

Pemain asal Norwegia ini menjadi pemain pertama yang mencetak tujuh gol dalam tiga laga pembuka sebuah tim di kompetisi ini, setelah mencetak hat-trick berturut-turut melawan Ipswich Town dan West Ham, serta satu gol lainnya pada akhir pekan pembukaan di Chelsea. 

BACA JUGA:Mantan Direktur Milan Ungkap Keraguannya pada Paulo Fonseca, dan Ismael Bennacer Cedera Lagi!

BACA JUGA:Megawati Jadi Pembeda, Red Sparks Juara di Taiwan

Delapan gol Wayne Rooney dalam empat pertandingan pertama Manchester United pada musim 2011-12 menandai rekor berikutnya dalam jangkauan Haaland, dan mudah untuk membayangkan sang striker menetapkan tolak ukur lain pada Sabtu malam. 

Haaland akan didukung dengan baik oleh pemain sayap Jeremy Doku, yang telah mengembangkan bola sejauh 747,8 meter melalui ball carry di Premier League musim ini, hampir 300m lebih banyak dari pemain lainnya (Jan Paul van Hecke dari Brighton berada di urutan kedua dengan 457,3m). 

64 carry progresif pemain Belgia ini juga merupakan yang tertinggi di liga, dan 17 carry-nya berakhir dengan take-on, membuat para pemain Brentford tidak bisa tidur selama beberapa malam sebelum bertandang ke Etihad. 

Menghentikan Haaland adalah salah satu tantangan yang hampir mustahil, tetapi menggagalkan mesin peraih gelar Pep Guardiola adalah tugas tanpa pamrih bagi tim tamu Frank. 

Kategori :