Sampaikan Pesan Prabowo, Muzani: Menangkan MATAHATI di Sumsel!

Minggu 15-09-2024,07:31 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

PALEMBANG, PALPRES.COM – Saat hadir dalam acara Konsolidasi Pemenangan Calon Kepala Daerah di Sumsel, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerinda Ahmad Muzani menyampaikan pesan Prabowo Subianto.

Prabowo selaku Ketua Umum Partai Gerindra yang juga adalah Presiden Indonesia terpilih, berpesan kepada seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra se Sumsel untuk memenangkan pasangan MATAHATI pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumsel 2024.

Demikian ditegaskan Ahmad Muzani, Konsolidasi Pemenangan Calon Kepala Daerah dari Partai Gerindra di Graha Limbersa, Sabtu 14 September 2024.

Menurut Ahmad Muzani, Prabowo Subuanto meminta agar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya – RA Anita Noeringhati (MATAHATI) untuk dimenangkan di setiap TPS yang ada di seluruh wilayah Sumsel.

BACA JUGA:MEMPRIHATINKAN! Inilah 5 Kabupaten dengan Angka Kemiskinan Tertinggi di NTB

BACA JUGA:Kuras APBN Rp814 Miliar! Inilah Proyek Jembatan Terpanjang Ketiga di Pulau Jawa, Kapan Rampung?

Sementara itu, Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya menegaskan, dia bersama Anita Neoringhati bersama seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra akan menjalankan pesan Prabowo Subianto, yakni berusaha memenangkan MATAHATI di Sumsel dalam Pilkada Sumsel 2024.

“Kita sudah hampir 100 persen mensosialisasikan MATAHATI di wilayah Sumsel.

Sebanyak 16 Kabupaten kota se Sumsel sudah kita datangi. 

"Insya Allah  sebelum waktu penetapan ini, kami nantinya akan gotong royong tentunya mensosialisasikan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumsel di kandang lawing yang tersisa,” ujar mantan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 ini.

BACA JUGA:Israel Bom Rumah di Gaza, 10 Orang dalam Satu Keluarga Tewas, Termasuk 4 Anak-anak

BACA JUGA:Gempa 4.3 M Guncang Seluma Bengkulu Pagi Ini, Tak Berpotensi Tsunami

Mawardi berharap hadirnya Sekjen Partai Gerinda Ahmad Muzani ke Palembang, akan memberikan arahan dan motivasi bagi kader Gerindra dalam memenangkan Pilkada di Sumsel. 

Khususnya dalam memompa motivasi dan semangat kader dan simpatisan, agar memenangkan calon kepala daerah dari Partai Gerindra di Sumsel pada Pilkada 2024.

Ditambahkan Mawardi yang juga adalah Bupati Ogan Ilir (OI) dua periode ini, sisa waktu jelang Pilkada Sumsel 2024 harus dimanfaatkan maksimal oleh para kader dan simpatisan Partai Gerindra di Sumsel untuk meraih kemenangan.

Kategori :