BIG MATCH! Liga Champions Milan vs Liverpool: Preview dan Prediksi Pertandingan 'Duel Klasik Laga Pertama'

Selasa 17-09-2024,19:32 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Dalam berita tim, Ismaël Bennacer, Alessandro Florenzi dan Marco Sportiello akan absen dalam jangka waktu yang lama untuk Milan, sedangkan Malick Thiaw akan absen hingga akhir bulan karena cedera pergelangan kaki.

Liverpool melewati pertandingan mereka di akhir pekan tanpa cedera. Harvey Elliott adalah satu-satunya anggota tim yang harus absen karena cidera, meskipun Federico Chiesa masih belum fit untuk bertanding.

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Siap Berburu Kans Juara di ARRC Sepang

BACA JUGA:Mengejutkan, Sriwijaya FC Cuma Bisa Bermain Imbang 1-1 Lawan PSKC, Kehilangan 2 Poin di Kandang Sendiri

Head to Head Milan vs Liverpool

BIG MATCH! Liga Champions Milan vs Liverpool, Arne Slot mengabarkan jika Chiesa siap menjalani debutnya vs AC Milan --lfcnewsroom._

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara Milan dan Liverpool di kompetisi Eropa, dengan setengah dari pertemuan mereka sebelumnya terjadi di final UEFA Champions League (2/4) - 2004-05 (dimenangkan oleh Liverpool melalui adu penalti) dan 2006-07 (dimenangkan 2-1 oleh Milan).

Liverpool telah memenangkan ketiga pertandingan Liga Champions mereka di stadion Giuseppe Meazza, menang 1-0 pada 2008 dan 2-0 pada 2022 melawan Inter, dan 2-1 melawan Milan pada 2021.

The Reds adalah satu-satunya tim yang bermain di sana lebih dari satu kali sebagai tim tamu dalam kompetisi ini, dengan rekor 100%.

BACA JUGA:Media Belanda Dibuat Bingung, Pemainnya Lebih Memilih Membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Erick Thohir Geram Soal Isu Pemain Naturalisasi Punya Paspor Ganda, Jangan Pernah Pertanyakan Dedikasi Kami

Performa terkini

Terlepas dari kemenangan mereka di akhir pekan, Milan belum tampil meyakinkan di bawah asuhan Fonseca.

Mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan pembuka mereka di Serie A dan tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Napoli.

Mereka tidak memiliki masalah dalam menciptakan peluang bagus, mereka memimpin semua tim di Serie A dalam hal sentuhan di dalam kotak penalti lawan (133), sementara hanya Atalanta (7.9) yang memiliki jumlah gol yang lebih tinggi dari mereka (7.6).

BACA JUGA:Serie A Italia Milan vs Venezia: Preview, Berita Tim, Susunan Pemain dan Prediksi 'Pertemuan Dua Keturunan'

BACA JUGA:Serie A Italia Empoli vs Juventus: Preview , Berita Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Kategori :