Beragam kanal tersebut didukung oleh integrated contact center bernama Halo BCA.
Layanan terintegrasi Halo BCA mencakup aplikasi chatting WhatsApp, platform media sosial, dan aplikasi HaloBCA.
Selain keberhasilan meraih predikat World’s Most Trustworthy Company dari Newsweek.
BACA JUGA:CATAT! 7 Bansos Kembali Disalurkan Via Bank BRI, BNI, Mandiri, dan BSI Di Tahun 2025 Mendatang
Sebelumnya BCA juga meraih predikat sebagai Bank Terbaik di Indonesia (#1 World Best Bank) yang diberikan oleh Forbes.
Tak hanya itu, BCA juga menjadi perusahaan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berhasil meraih Penghargaan Gallup Global Customer Engagement.
Pencapaian-pencapaian ini menandai dedikasi perusahaan dalam menjaga kepercayaan nasabah dengan menyediakan layanan unggulan dan berkualitas.
Kepercayaan nasabah kepada BCA juga tercermin dari basis nasabah yang terus bertumbuh secara konsisten.
BACA JUGA:Hasil Seleksi Adminitrasi CPNS 2024 Telah Keluar, Ini Link dan Cara Mengeceknya
BACA JUGA:Modus Pungli Buat Adminduk Melalui Medsos Ditemukan di Muba, Begini Cara Kerjanya
Hingga akhir Juni 2024, BCA telah melayani lebih dari 37 juta rekening nasabah.
Selaras dengan hal itu, total frekuensi transaksi yang diproses BCA naik 21% YoY mencapai 17 miliar.
Ini artinya BCA melayani hampir 100 juta transaksi nasabah per hari.
Khusus di kanal digital, frekuensi transaksi mobile dan internet banking mencapai 14,8 miliar, naik 24% YoY.
BACA JUGA:Rekomendasi 7 Bank Tanpa Biaya Admin Bulanan, Cocok untuk Menabung