Astra Motor Sumsel Bareng Komunitas Lakukan Persiapan Jelang Honda Bikers Day 2024

Selasa 24-09-2024,22:08 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALEMBANG,PALPRES.COM- Menyambut Honda Bikers Day (HBD) 2024, Astra Motor Sumsel mengajak para bikers Paguyuban AHMP (Asosiasi Honda Motor Palembang) untuk mempersiapkan diri bersama melalui gelaran Honda Community Gas ke Honda Bikers Day 2024.

Gelaran dilaksanakan di Astra Motor Plaju pada pekan  lalu. 

Tomy Haryanto, Community & Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel menjelaskan bahwa gelaran ini penting untuk dilakukan agar seluruh peserta dapat mempersiapkan diri dengan baik dalam mengikuti HBD 2024.

“Para bikers dibekali berbagai pengetahuan mengenai safety riding dan P3K, agar dapat mempersiapkan diri dengan maksimal untuk mendukung kesuksesan dan menyemarakkan Honda Bikers Day tahun ini,” jelasnya.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Ajak Generasi Muda Berinovasi bagi Negeri lewat AHM Best Student 2024

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Ajak Komunitas Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2024 Lewat Fun Gathering Community Honda

Honda Community Gas ke Honda Bikers day 2024 ini diikuti oleh 70 orang anggota komunitas dari Paguyuban AHMP, yang diawali dengan city riding dari Astra Motor Plaju menuju Jakabaring dan kembali lagi ke Astra Motor Plaju.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi safety riding tentang riding & touring, serta informasi jalur utama dan jalur alternatif yang diperkirakan akan dilalui peserta menuju venue HBD 2024.

Para bikers juga dibekali dengan sosialisasi tentang firts aid atau Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) yang disampaikan langsung oleh pihak PMI Kota Palembang.

Selain itu, dijelaskan pula lebih rinci mengenai regulasi pelaksanaan HBD 2024 dan berbagai bentuk support Astra kepada para peserta.

BACA JUGA:Spesial Harpelnas, Astra Motor Sumsel Apresiasi Pelanggan Setia Honda

BACA JUGA:Rikki Gustiawan, Teknisi Muda Astra Motor Sumsel Taklukkan Kompetisi Nasional

Honda Bikers Day atau HBD 2024 ini akan diadakan 4 pulau besar di Indonesia. Pertama, HBD hadir di Pulau Sumatera tepanya di Alam Mayang, Pekanbaru  pada 5 Oktober 2024. 

Selanjutnya pada tanggal 12 Oktober 2024, HBD dilaksanakan di Pulau Kalimantan yang bertempat di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Bagi bikers di wilayah Timur Indonesia akan berkumpul dalam HBD di pulau Sulawesi di Pantai Akkarena, Makassar, Sulawesi Selatan pada 19 Oktober 2024.

Kategori :