Belanja di Farmers Market dan Ranch Market Bisa Pakai Kredivo, Intip Promonya di Sini

Senin 30-09-2024,14:38 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM-  Kredivo, penyedia layanan Paylater terkemuka di Indonesia yang memiliki lisensi multifinance, mengumumkan kerja sama dengan PT Supra Boga Lestari Tbk., perusahaan ritel modern yang merupakan induk perusahaan Ranch Market dan Farmers Market.

Kerja sama ini merupakan wujud konsistensi komitmen Kredivo dalam memudahkan masyarakat memenuhi berbagai aspek kebutuhan sehari-hari melalui layanan Paylater yang aman, fleksibel, dan terjangkau. 

Lily Suriani, Director of Marketing and Strategy Kredivo mengatakan, pada awalnya, Paylater hadir untuk mengatasi kesenjangan akses kredit di masyarakat dengan membuka akses kredit bagi kelompok underbanked.

Kini, seiring dengan popularitas yang terus berkembang, Paylater telah menjadi metode pembayaran yang dinikmati oleh berbagai kalangan dan telah menjadi bagian dari gaya hidup, termasuk bagi konsumen dari kelas menengah ke atas.

BACA JUGA:Perkuat Kerjasama Channeling, Hana Bank Tambah Limit Kredit Rp700 M ke Kredivo

BACA JUGA:Kredivo Gencar Lakukan Edukasi Seputar Paylater, Cari Tahu Manfaat dan Risikonya di Sini

"Oleh karena itu, kerja sama ini merupakan langkah strategis kami untuk memperkuat posisi Kredivo sebagai penyedia layanan Paylater yang mendukung semua lapisan masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari. Selain itu, kualitas produk yang disediakan oleh Ranch Market dan Farmers Market Group semakin memberikan nilai tambah bagi kerja sama ini,"terang Lily. 

Lebih lanjut, kerja sama ini juga terjalin seiring dengan tren peningkatan belanja menggunakan Paylater untuk produk-produk yang dijual di supermarket.

Menurut Laporan Perilaku Pengguna Paylater Indonesia 2024, produk makanan mendominasi penggunaan Paylater di merchant offline, mencapai 67,5%.

Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat rutin menggunakan Paylater untuk belanja kebutuhan primer (termasuk bahan pangan).

BACA JUGA:Kredivo Ajak Pengguna Bijak Pakai Paylater, Siapkan Film Pendek dengan Konsep Unik untuk Edukasi Pengguna

BACA JUGA:Dana Bisa Langsung Cair! Ini Cara Aktivasi Akun Kredivo Tanpa Ribet Dijamin Cepat Disetujui

Selain itu, laporan yang sama juga mengungkapkan bahwa 42,1% pengguna Paylater menggunakan layanan tersebut untuk memudahkan membeli keperluan bulanan dan kebutuhan tambahan lainnya.

Menanggapi kerja sama ini, Maria Suwarni, CMMO PT Supra Boga Lestari Tbk. (induk perusahaan Ranch Market dan Farmers Market) mengatakan, hadirnya metode pembayaran Paylater Kredivo di Ranch Market dan Farmers Market Group, akan memberikan lebih banyak kemudahan dan fleksibilitas kepada para pelanggan kami saat berbelanja.

"Kerja sama ini juga menjadi wujud komitmen kami untuk tidak hanya menghadirkan produk berkualitas tinggi, melainkan juga pelayanan dan pengalaman berbelanja yang unggul bagi pelanggan. Diharapkan fleksibilitas pembayaran yang ditawarkan Kredivo juga dapat membantu kami meningkatkan jumlah dan nilai transaksi para pelanggan kami. Terlebih, pengguna Kredivo telah tersebar luas di berbagai daerah, sejalan dengan gerai kami yang juga telah tersedia di 12 kota besar di Indonesia,"jelasnya.

Kategori :