The LEGO Group Berpartisipasi di Ajang ICFest 2024, Pamerkan Lego Candi Borobudur

Selasa 01-10-2024,17:49 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Tentu sejalan juga dengan misi kami untuk terus melindungi reputasi perusahaan sebagai perusahaan yang bertanggungjawab dalam tiap proses mengembangkan produk yang berkualitas tinggi dan aman untuk dimainkanl,” paparnya. 

BACA JUGA:Berikut Ini Fakta Unik Permainan Lego, Ternyata Mulai Diproduksi Sejak 1949

BACA JUGA:SIMAK! Berikut Deretan Fakta Menarik Permainan Lego, Ternyata Berasal dari Denmark

Produk LEGO Group tersedia di lebih dari 120 negara dan disokong dengan lebih dari 28.000 tenaga kerja secara global, termasuk Indonesia, yang secara keseluruhan memiliki misi untuk membawa Learning through Play lebih dekat dengan anak-anak di manapun mereka berada. 

Setelah hadir lebih dari satu dekade di Indonesia, The LEGO Group memperluas jangkauan dengan membuka toko terbesar di Asia Tenggara di Senayan City dengan fitur unik LEGO minifigure factory pertama di wilayah ini. 

“IP adalah kunci penting dalam sejarah kami saat membangun merek kami dan kemitraan IP dengan merek lain telah memungkinkan kami untuk menghadirkan lebih banyak kesempatan learning through play bagi anak-anak di seluruh dunia untuk menginspirasi para builders of tomorrow.” pungkas Rohan. 

Pada festival yang sama, The LEGO Group berkolaborasi dengan Klub LEGO Indonesia (KLI)  untuk menampilkan beberapa instalasi menarik yang terdiri atas lebih dari 40,000 LEGO bricks.

BACA JUGA:Ajak Anak Perempuan Bereksperiman dan Mengekspresikan Diri dengan LEGO Play

BACA JUGA:The LEGO Hadirkan Seri Mobil Balap F1 McLaren Racing dan Mercedes-AMG Petronas

Instalasi ini turut merayakan warisan budaya lokal Indonesia seperti candi Borobudur dan mozaik tokoh wayang.   

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Kategori :