Kolaborasi Menjawab Tantangan Produksi Migas Nasional, PHE Gelar Kegiatan Ini

Jumat 04-10-2024,07:33 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

JAKARTA, PALPRES.COM- PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Sub holding Upstream Pertamina melalui kolaborasi dua Direktorat, yaitu Direktorat Pengembangan & Produksi, serta Direktorat SDM & Penunjang Bisnis, menggagas program Network Collaboration for New Potential (NCNP). 

Guna mendukung hal tersebut, digelar kegiatan Technology Day & Business Forum 2024 Sub holding Upstream sebagai sarana untuk mengeksplorasi dan mengimplementasikan.

Dalam beragam teknologi terkini dan tepat guna dalam rangka mencapai produksi yang optimal dan menjaga efisiensi biaya yang signifikan.

Technology Day dan Business Forum 2024 Sub holding Upstream yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta ini merupakan platform strategis yang mempertemukan para pemangku kepentingan, ahli teknologi.

BACA JUGA:Tingkatkan Produksi Migas, PHE ONWJ Lakukan Ground Breaking Proyek Pengembangan Lapangan OO-OX

BACA JUGA:Dukung Emisi Nol Bersih, PHE ONWJ Tanda Tangani Perjanjian Studi Bersama Carbon Capture

Serta mitra bisnis untuk berdiskusi, berbagi pengetahuan, dan eksplorasi potensi kolaborasi.

Dalam era industri 4.0, teknologi telah menjadi tulang punggung dalam berbagai sektor, termasuk industri energi. 

PHE sebagai Sub holding Upstream Pertamina menyadari pentingnya mengadopsi teknologi baru untuk terus berinovasi dan meningkatkan efisiensi operasional perusahaan. 

Sebagai salah satu pilar utama dalam ekosistem minyak dan gas nasional.

BACA JUGA:Lakukan Dukungan terhadap Perhutanan Sosial, PHE Tandatangani 5 Perjanjian Kerja Sama Baru

BACA JUGA:PHE Jaga Ketahanan Energi Nasional, Gali Potensi Kolaborasi di Ajang 7th Indonesia China Energy Forum

PHE pun membuka diri terhadap eksplorasi teknologi dalam rangka memperkuat sinergi guna mendorong inovasi dan mengakselerasi transformasi perusahaan melalui kolaborasi strategis serta berbagi pengetahuan demi efisiensi dan keberlanjutan operasi produksi.

Kegiatan yang dibuka oleh VP Production & Project PHE, Benny Hidajat Sidik, mewakili Direktur Pengembangan dan Produksi PHE ini dihadiri langsung oleh Komisaris PHE, Nanang Untung, serta dari pihak SKK Migas yang diwakili oleh Kepala Departemen Operasi Produksi SKK Migas, Panca Desaf Nitasari. 

Dalam pembukaannya, Benny Sidik, menyampaikan bahwa gelaran forum ini merupakan sarana untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan praktik terbaik di antara peserta, guna mempercepat adopsi teknologi dan inovasi dalam industry. 

Kategori :