UEFA Nations League Inggris vs Yunani: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Kamis 10-10-2024,15:45 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

BACA JUGA:Preview UEFA Nations League: Italia vs Belgia-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:Runner Up KOVO Cup 2024, Megawati Cs Optimis Tatap Korean V-League 2024- 2025

Kabar Tim Yunani

Fotis Ioannidis adalah penyerang utama reguler Yunani dan mencetak tiga gol dalam dua pertandingan melawan Republik Irlandia dan Finlandia, namun ia diperkirakan tidak akan tampil melawan Inggris karena cedera adduktor.

UEFA Nations League Inggris vs Yunani, Vangelis Pavlidis akan berada didepan sendirian, menyusul cederanya Fotis Ioannidis --vangelis_pavlidis

Dengan ketidakhadirannya, Vangelis Pavlidis, yang telah mencetak dua gol di Primeira Liga untuk Benfica sejauh musim ini, akan menjadi satu-satunya penyerang di lini depan.

Prediksi susunan pemain 

Yunani (4-2-3-1): Vlachodimos; Rota, Mavropanos, Koulierakis, Tsimikas; Siopis, Bouchalakis; Pelkas, Bakasetas, Tzolis; Pavlidis.

BACA JUGA:Timnas Siap Lawan Bahrain, Tapi Pemain Belum Lengkap

BACA JUGA:Yuk Kita Intip Persiapan Timnas Indonesia Dalam Melawan Bahrain

Prediksi Skor Inggris vs Yunani

Perjalanan Inggris untuk kembali ke Liga A telah dimulai dengan cukup baik, dengan Carsley yang tampil cukup baik dalam dua pertandingan pertamanya. 

Degradasi Liga Bangsa-Bangsa baru-baru ini berarti standar lawan tidak setinggi sebelumnya, namun mereka masih akan dihadapkan pada sebuah tim yang disiplin di Yunani.

Pemenang Euro 2004 yang mengejutkan ini telah mencatatkan tiga clean sheet secara beruntun dan jelas memiliki kemampuan yang cukup untuk menghalau serangan lawan, namun menghadapi pemain seperti Saka dan Palmer merupakan sebuah peningkatan yang besar bagi para penyerang Malta.

Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang mudah bagi Inggris, meskipun hasil akhir pertandingan mungkin akan tipis.

Prediksi: Inggris 2-0 Yunani

Kategori :