Perkenalkan Koleksi Eco-Friendly, Brand Indonesia RAEGITAZORO Meriahkan Moscow Fashion Week

Sabtu 12-10-2024,17:12 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

“Acara ini tidak hanya memperkuat suara mereka dalam dialog fesyen global, namun juga memfasilitasi peluang jaringan dan kolaborasi yang penting. Dengan menjembatani kesenjangan antara berbagai komunitas fesyen, pertemuan ini memungkinkan negara-negara berkembang untuk meningkatkan kekuatan mereka, menjawab tantangan bersama, dan membangun aliansi strategis yang dapat mendorong industri fesyen ke depan dalam skala global,"ungkap Ali Charisma.

BACA JUGA:Cewek Bumi Wajib Tau! Inilah 10 Ide Outfit dengan Kemeja Coklat, Bikin Makin Fashionable dan Stylish

BACA JUGA:Fashion Show Gambo Muba Pukau Pengunjung Expo HUT ke-44 Dekranas 2024

Setelah BRICS+ Fashion Summit, para pemuka mode dari lebih dari 50 negara berkumpul untuk membentuk BRICS International Fashion Federation (BRICS IFF), yang menandai tonggak penting dalam evolusi ekonomi mode yang sedang berkembang.

BRICS+ Fashion Summit mengukuhkan reputasi Moskow sebagai ibu kota mode kelima dan menciptakan platform dinamis bagi para profesional dari seluruh dunia untuk berbagi wawasan dan mengatasi tantangan industri yang relevan.

Moscow Fashion Week menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi para brand baru dan brand yang sudah lebih dulu berkembang untuk memamerkan kreasi mereka dan berinteraksi dengan para klien potensial, yang secara efektif memperluas jangkauan mereka, melintasi batas negara.

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Kategori :