Tampil Gagah Dengan Fitur Canggih, Ini Spesifikasi Dari Jeep Wrangler Rubicon 2024, Udah Punya?

Minggu 13-10-2024,18:35 WIB
Reporter : Try Dina
Editor : Try Dina

PALPRES.COM - Jeep Wrangler Rubicon 2024 kini hadir dengan model yang lebih gagah dilengkapi fitur canggih serta menarik banyak minta pecinta otomotif di tanah air.

Mobil ikonik yang dikenal dengan daya jelajahnya yang tangguh ini, kini diluncurkan dengan pembaruan signifikan, baik dari sisi tampilan maupun fitur.

Dikutip dari Chanel YouTube SHIZUKA 13, Sabtu 12 Oktober 2024, Mobil Jeep Rubicon 2024 menghadirkan desain yang lebih gagah serta teknologi canggih yang siap memanjakan penggunanya di medan apapun.

Ini merupakan generasi keempat Jeep Wrangler, yang dikenal dengan sebutan Jeep JL, menggantikan generasi sebelumnya, Jeep JK, yang diproduksi antara tahun 2007 hingga 2018.

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 5 Alokasi September dan Oktober Sudah Cair, Bagaimana Nasib Penyaluran Via PT POS Indonesia?

BACA JUGA:INFO BANSOS SENIN 14 OKTOBER! Dana BPNT Sembako Rp 2.400.000 Mulai Cair Secara Bertahap di Bank BRI

Sejak diluncurkan pertama kali, Jeep Wrangler selalu menjadi ikon off-road yang disegani, dan model 2024 ini semakin memperkuat reputasinya dengan pembaruan pada berbagai aspek.

Jeep Wrangler Rubicon 2024 tampil dengan berbagai perubahan pada bagian eksterior.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan sensor kamera depan yang terintegrasi dengan Adaptive Cruise Control dan Automatic Brake Assist, menambah kecanggihan teknologi yang dihadirkan oleh Jeep untuk pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

Di bagian dalam, Jeep Wrangler Rubicon 2024 menawarkan kenyamanan dengan pembaruan pada dashboard yang dilengkapi dengan layar monitor berukuran 12,3 inci.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Butuh HP Spek Dewa Dengan RAM Besar, 5 Rekomendasi Ini Wajib Kamu Coba

BACA JUGA:DOBEL BERKAH! 2 BLT Cair Mulai Besok, Per KK Bisa Terima Hingga Rp 900.0000

Layar ini menggunakan sistem Uconnect 5 yang terhubung secara nirkabel dengan Apple CarPlay dan Android Auto, memastikan bahwa pengemudi tetap terhubung dan mudah mengakses berbagai fitur multimedia saat berkendara.

Kenyamanan juga ditingkatkan dengan jok kulit Napa yang lebih halus, serta pengaturan kursi elektrik 12 arah, memungkinkan pengemudi untuk mendapatkan posisi duduk yang paling nyaman.

Bagi pecinta udara terbuka, Sky One-Touch Roof memungkinkan atap kendaraan terbuka secara otomatis hanya dengan satu sentuhan tombol, memberi pengalaman berkendara yang lebih menyatu dengan alam.

Kategori :