Hadiri Pelantikan Kepengurusan PC IPNU Ogan Ilir, Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani Bilang Begini

Sabtu 15-06-2024,16:15 WIB
Reporter : M Wijdan
Editor : Kgs Yahya

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Wakil Bupati atau Wabup Ogan Ilir H. Ardani menghadiri langsung pelantikan Kepengurusan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) IPPNU Ogan Ilir dan Deklarasi Pilkada Damai.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Pendopan Komplek Perkantoran Terpadu atau KPT Tanjung Senai, Pemkab Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu 15 Juni 2024 dengan di dampingi Ketu 1 TP-PKK Ogan Ilir, Hj. Faizah Ardani.

Pelantikan ini dilakukan langsung Ketua PCNU Provinsi Sumsel dilanjutkan dengan Deklarasi Pilkada Damai.

Dalam sambutannya Wabup Ardani menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan ke Pengurusan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama di Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Audiensi Universitas Muhammadiyah Palembang, Wabup Ogan Ilir Sambut Baik KKN Universitas

BACA JUGA:Gelar Istighosah dan Doa Bersama Untuk Palestina, Bupati Ogan Ilir Sampaikan Ini

"Salah satu peran IPNU di era modern sekarang ini adalah sebagai wadah organisasi untuk memfilter informasi negatif, karena di era globalisasi berbagai informasi sangat mudah di dapatkan," ungkapnya.

Namun kata Ardani, tidak semua informasi itu baik karena banyak sekali informasi dan di informasikan seperti informasi Hoax, berita ujaran kebencian dan masih banyak lagi.

"Apalagi kita tau sebentar lagi kita memasuki masa Pemilihan Kepala Daerah dan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024," paparnya.

"Insya Allah tepat tanggal 27 November 2024 nanti akan di laksanakan Pilkada serentak di seluruh Indonesia," sambungnya.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Hadiri Haflah Ke 93 Ponpes Nurul Islam, Putra-Putri Seribandung Senang

BACA JUGA:Menuju Reformasi Birokrasi Digital, Wakil Bupati Ogan Ilir Buka Kegiatan Bimbingan Teknis Ini

Wabup Ardani menambahkan bahwa, tentunya di harapkan Pilkada nantinya tetap berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

"Dengan hadirnya PC IPNU Ogan Ilir di harapkan dapat berkontribusi dalam mensukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Ogan Ilir," harapnya.

Kategori :