PALPRES.COM- Layanan digital aplikasi PGN Mobile ditingkatkan PGN, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan Rumah Tangga dan Pelanggan Kecil (UMKM).
PGN Mobile versi terbaru kali ini dengan logo biru, hadir untuk menjawab kebutuhan energi gas bumi secara lebih lengkap, mudah dan informatif.
Terhitung mulai saat ini, untuk aplikasi PGN Mobile hanya berlaku untuk pelanggan Rumah Tangga dan pelanggan kecil.
Kehadiran aplikasi tersebut semakin melengkapi layanan pemanfaatan gas bumi untuk 555.760 Rumah Tangga dan 2.017 Pelanggan Kecil/ UMKM.
BACA JUGA:PGN Semakin Agresif Kembangkan Market Gas Bumi di Indonesia Timur
BACA JUGA:Tak Cuma Beli BBM! Kini Bayar Tagihan Gas Bumi Jargas Bisa Lewat MyPertamina
“Pembaruan aplikasi PGN Mobile menjadi bagian dari target inovasi PGN melakukan digital transformation untuk memenuhi tren kebutuhan masyarakat yang ingin serba cepat dan digital,” ujar ,” ujar Group Head Marketing, Sales and Customer Management PGN, Edi Armawiria.
PGN Mobile pun akan terus dievaluasi dan dikembangkan.
Hal ini seiring dengan bertambahnya pelanggan Rumah Tangga dan UMKM ke depan serta habit digitalisasi masyarakat yang ingin serba cepat dan lengkap.
Edi menambahkan, revamping PGN Mobile mendukung proses pengembangan pengalaman konsumen.
BACA JUGA:PGN Alirkan Gas Bumi ke Monumen Taman Kusuma Bangsa IKN, Dukung Api Abadi Terus Menyala
BACA JUGA:PGN Salurkan Gas Bumi ke Hotel Nusantara, Dukung Penyediaan Energi di IKN
Serta memperhatikan human centric needs khususnya pelanggan Rumah Tangga untuk kemudahan proses administrasi kepelanggananan.
Baik konten dan desain UI/UX tampilan aplikasi dalam PGN Mobile telah diperbarui agar memberikan excellence service kepada pelanggan.
Bagi pelanggan yang telah mengunduh aplikasi PGN Mobile, hanya perlu mengunduh New PGN Mobile logo biru melalui Play Store atau App Store.