Sambangi Desa Pangkalan Sakti, Calon Bupati OKI Muchendi Siap Perjuangkan Keinginan Masyarakat

Kamis 17-10-2024,15:24 WIB
Reporter : Mujianto
Editor : Mujianto

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Warga Desa Pangkalan Sakti, Kecamatan Air Sugihan, mendapat kesempatan bertanya langsung ke Calon Bupati (Cabup) OKI Nomor Urut 2, Muchendi Mahzareki.

Sejumlah warga menyampaikan keluhannya kepada calon bupati Muchendi terkait permasalahan dan persoalan yang mereka hadapi saat ini.

Hal tersebut diutarakan warga, saat Muchendi dan tim pemenangan menggelar temu warga di Desa Pangkalan Sakti dan simulasi pencoblosan pada Pemilu OKI 2024, Kamis 17 Oktober 2024.

Suwardi yang pertama kali mendapat kesempatan berbicara, menyampaikan lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda di Kecamatan Air Sugihan, terkhusus di desa mereka.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 HP Lipat yang Masih Layak di Beli Hingga 2025, Murah Tapi Ga Murahan!

BACA JUGA:SELAMAT! Universitas Islam OKI Lahirkan 102 Alumni Baru Program Strata 1

"Kami yang tua inikan cukup berkebun, tapi bagi anak-anak kami yang sudah tamat SMA dan ada yang selesai kuliah, kalau bisa mohon kiranya anak-anak muda di desa ini bisa mendapat pekerjaan," ujarnya.

Lalu ada Hadrowi, warga Dusun Banyu Biru, yang meminta agar bangunan TPA Nurul Huda bisa di rehabilitasi.

Kemudian, Hadi Wiyono, Desa Pangkalan Sakti, meminta jembatan di desa mereka untuk diperbaiki, bila perlu dibangun jembatan baru.

"Karena desa ini menjadi jalan penghubung angkutan kelapa sawit, penghubung antardesa, karena semua desa itu melewati jembatan di Desa Pangkalan Sakti.

BACA JUGA:APPSI dan IKPM Dukung MURI, Ishak Mekki Janjikan Penataan Pasar di Kabupaten OKI

BACA JUGA:TEGAS! Dishub Palembang Himbau Wisata Getek Rooftop Berbahaya untuk Para Wisatawan

Jembatan kita yang sudah ada ini dari besi dan bawahnya sudah mulai kropos," pinta dia kepada Muchendi.

Persoalan berikutnya ditanyakan Wahyu B, warga Desa Pangkalan Sakti, yang meminta agar sinyal telepon seluler (ponsel) di wilayah desa mereka bisa lebih cepat lagi.

Selain itu, masyarakat yang hobi olahraga seperti sepakbola dan voly, maka tolong bagaimana caranya agar bibit-bibit atlet dari desa ini bisa muncul ke jenjang nasional dan internasional.

Kategori :