"Kami juga mengedukasi nasabah yang biasanya bertransaksi secara konvensional lebih mengenal pembayaran cashless," tukas Syafrizal.
BACA JUGA:Begini Cara Ajukan KUR BRI Secara Online, Syarat Mudah, Proses Cepat!
BACA JUGA:Bentuk Dukungan Penuh BRI ke Liga 1, Apa Saja?
Syafrizal menjelaskan, BRI harus menjalin hubungan relationship kepada para nasabahnya.
Bukan hanya mencari keuntungan semata, ada misi sosial, enterpreneur dan mengembangkan wilayah.
"Jadi bukan mencari laba semata, kami juga punya misi untuk berperan membina nasabah," terangnya.
Selain itu, pihaknya juga menyediakan stand khusus bagi para nasabah atau calon nasabah yang ingin berkonsultasi mengenai produk BRI.
BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BRI Cabang Prabumulih Buka Layanan Weekend
BACA JUGA:UMKM Keripik Pisang di Bakauheni Lampung Berkembang Berkat Pemberdayaan BRI
Mulai dari konsultasi pinjaman, simpanan dan lainnya dengan dilayani CS BRI.
Harapannya kedapan, masyarakat terbiasa dengan chasless dan sudah meninggalkan cara konvensional.
"Jadi, kita sudah benar-benar cashlesh dan masyarakat dapat manfaat lebih dengan berbagai program dari BRI," pungkas Syafrizal. *