Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega untuk Fresh Graduate Semua Jurusan Gaji dan Tunjangan Menarik!

Jumat 25-10-2024,16:58 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Lowongan kerja terbaru dibuka oleh Bank Mega untuk lulusan fresh graduate semua jurusan, gaji dan tunjangan menarik!

Berawal dari usaha keluarga bernama PT Bank Karman di Surabaya pada 1969, bank ini mengalami transformasi signifikan menjadi PT Mega Bank pada 1992 dengan memindahkan kantor pusatnya ke Jakarta.

Pada 1996, Mega Bank diakuisisi oleh PARA Group dan memperbarui logonya pada 1997 untuk memperkuat identitasnya sebagai lembaga keuangan tepercaya.

Tahun 2000 menjadi momen penting dengan perubahan nama menjadi PT Bank Mega dan melantai di Bursa Efek Jakarta serta Surabaya, membuka kepemilikan saham bagi publik.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Syaratnya Tanpa Batasan Usia

BACA JUGA:BNI Life Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK, D3/S1 Semua Jurusan Gaji dan Bonus Menarik

Uniknya, Bank Mega berhasil melewati krisis ekonomi tanpa bantuan pemerintah, sejajar dengan bank-bank besar seperti Citibank dan HSBC.

Berpegang teguh pada profesionalisme dan kehati-hatian, Bank Mega terus berkembang pesat dengan visi "To Be Pride of The Nation," hingga memperkenalkan identitas baru pada 2013 melalui logo dan simbol “M” yang merefleksikan ambisi pertumbuhan berkelanjutan sebagai salah satu bank terkemuka di Asia Pasifik.

Bank Mega kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para lulusan baru (fresh graduate) dari semua jurusan untuk bergabung sebagai Frontliner.

Ini adalah peluang bagi Anda yang ingin memulai karier di industri perbankan dan memberikan layanan prima kepada nasabah.

BACA JUGA:ANTV Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Semua Jurusan, Posisi Sekretaris Ayo Daftar disini!

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen untuk Semua Jurusan Posisi Customer Service, Cara Melamar di Sini!

Dengan berbagai fasilitas pengembangan diri dan lingkungan kerja profesional, posisi ini dapat menjadi langkah awal yang solid bagi karier Anda di dunia perbankan.

Apa Itu Frontliner di Bank Mega?

Posisi Frontliner memegang peran strategis sebagai wajah utama perusahaan yang berinteraksi langsung dengan nasabah.

Mereka bertugas memberikan Service Excellent dalam setiap transaksi untuk memastikan kepuasan nasabah dan mendukung pencapaian target bisnis perusahaan.

Kategori :