JAKARTA, PALPRES.COM - Rumah Zakat meraih apresiasi Indonesia Digital Marketing Champions 2024 dengan predikat Very Good, versi majalah SWA dan BusinessDigest.
Penghargaan ini diterima oleh Chief Fundraising Officer Rumah Zakat Didi Sabir, Selasa 19 November 2024 kemarin.
Dalam kesempatan itu, Didi Sabir menegaskan bahwa saat ini Rumah Zakat secara aktif mengedukasi publik terkait urgensi zakat melalui kanal-kanal digital seperti website dan media sosial.
Menurut Didi, melalui kanal-kanal digital ini, pihaknya bisa menyebarkan konten-konten kebaikan yang bertujuan untuk mengajak umat islam berbagi pada sesama.
BACA JUGA:Salurkan Bantuan Ini, Rumah Zakat Bahagiakan Anak Yatim Penghafal Quran di Palembang
BACA JUGA:Bahagianya 250 Santri Ponpes Lantabur Palembang Dapat Kejutan Ini dari Rumah Zakat
Apresiasi publik
“Alhamdulillah, hal ini ternyata diapresiasi oleh publik dengan sangat baik.
Sehingga tahun ini Rumah Zakat meraih penghargaan Indonesia Digital Marketing Champions,” tutur Didi.
Dijelaskan DIdi, penilaian yang dilakukan oleh SWA dan BusinessDigest, yakni dari total 45 materi yang kami terima, 25 perusahaan dan organisasi diundang dalam penjurian.
BACA JUGA:Berbagi Kebaikan di Hari Santri, Rumah Zakat Beri Bantuan Ini pada Santri Hidayatullah
Kemudian dari 25 perusahaan dan organisasi tersebut, lanjut Didi, yang lolos menjadi penerima award berdasar keputusan tim juri ada 16 perusahaan dan organisasi.
“Dimana salah satunya yakni Rumah Zakat,” ungkap Didi.
Sosialisasi dan edukasi
Ditambahkan Didi, dalam melaksanakan sosialisasi dan edukasi zakat melalui media digital ini, pihaknya akan terus lakukan di media digital.
BACA JUGA:'Volunteer Goes to School', Relawan Rumah Zakat Gelar Edukasi ke SMAN 2 Palembang, Cek Keseruannya