Emina Bagikan Tips Cara Menggunakan Produk Skincare ke Finalis Bujang Gadis Lahat 2024

Rabu 27-11-2024,04:45 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

Untuk itu, Emina Cosmetics dan Kahf hadir dengan tujuan memberikan edukasi kepada para anak muda.

Khususnya melalui acara-acara seperti beauty and handsome class.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Hybrid Series Rilis Varian dan Warna Terbaru, Skutik Favorit Gen Z

BACA JUGA:Mengenal Silent Walking yang Kini Digandrungi Gen Z, Bantu Kesehatan Mental!

Untuk memberikan panduan terkait cara memilih dan menggunakan produk skincare atau make up.

Emina Cosmetics dan Kahf sebagai brand skincare dan make up dengan target segmentasi khusus anak muda.

Kedua brand kecantikan tersebut selalu berupaya untuk selalu hadir di tengah mereka untuk memberikan edukasi seputar skincare dan make up.

Terutama bagi mereka yang masih pemula dalam menggunakan produk-produk skincare dan make up. 

BACA JUGA:41 Juta Generasi Sandwich Sulit Miliki Rumah, Ini Kendala dan Solusinya!

BACA JUGA:7 Manfaat Masker Putih Telur untuk Kecantikan Wajah, Solusi Murah untuk Atasi Masalah Wajah

Selain itu, Emina Cosmetics dan Kahf juga selalu berinovasi untuk menyediakan produk-produk skincare dan make up berkualitas.

Tentunya dengan formulasinya yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit anak muda.

Tentunya Emina Cosmetics berkolaborasi dengan Toko Citra Bintang Lahat.

Di toko kosmetik tersebut, harga produk Emina dan Kahf sangat sesuai dengan kantong pelajar, selain banyak diskon juga banyak hadiahnya.

Emina GloRad+

Emina GloRad+ Series perawatan kulit transformatif dengan bahan-bahan berbasis sains yang unik dan terobosan formulasi Drone Ferulic Acid yang bekerja di lapisan terdalam epidermis youth skin untuk mendapatkan 10x Ultra HD Glow. 

Seri GloRad+ ditujukan bagi para ‘teen master’ atau Gen Z di rentang usia 14 hingga 25 tahun yang memiliki pengetahuan mendalam tentang ingredients dan format dari suatu produk skincare.

Kategori :