Layanan BYOND by BSI Gangguan, Nasabah Kecewa, BSI Cuma Bilang Begini!

Senin 10-02-2025,11:49 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

Sebagai alternatif nasabah dapat bertransaksi menggunakan BSI Mobile dan ATM BSI di jaringan ATM BSI dan jaringan ATM lainnya.

“Mohon untuk selalu berhati-hati kepada pihak yang mengatasnamakan PT BSI Tbk dan tidak memberikan data pribadi seperti PIN, password, kode OTP dan CVC kepada pihak manapun serta tidak melakukan klink link yang tidak resmi,” bunyi keterangan admin.

Dari pantauan di Instagram BSI setidaknya ada 1.290 komentar dari nasabah yang mengeluhkan layanan BYOND.

Berikut informasi yang disampaikan BSI melalui website.

Asssalamualaikum Sahabat Syariah,

Nasabah yang terhormat, kami informasikan bahwa kami akan melakukan peningkatan kualitas layanan pada

hari Minggu, 9 Februari 2025, pukul 01.00-05.00 WIB.

Selama proses tersebut nasabah tidak dapat melakukan transaksi. 

Namun demikian kami pastikan bahwa selama proses tersebut, data dan dana nasabah tetap aman. 

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi BSI Call 14040, Official whatsapp Bank BSI 0815-8411-4040, website BSI www.bankbsi.co.id, akun media social Bank BSI pada @banksyariahindonesia (Instagram, Facebook, dan Twitter).

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

Kategori :