Mantap! Muba Raih Peringkat 2 Sumsel dalam Pelayanan Publik, Ini Pertimbangannya

Kamis 13-03-2025,20:40 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

BACA JUGA:Kapolres Muba Bersama 216 Calon Siswa Polri 2025 Ikuti Zoom Penandatangan Pakta Integritas

- Kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat

- Transparansi dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pelayanan

Penilaian yang dilakukan pada Agustus 2024 ini melibatkan beberapa perangkat daerah yang bertanggung jawab atas penyelenggaraan pelayanan publik, antara lain:

- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dengan nilai 95,18

BACA JUGA:Pimpin Rapat Staf Secara Perdana, Wabup Muba: Satu Komando, Satu Frekuensi untuk Muba

BACA JUGA:Pemkab Muba Gelar Operasi Pasar Perdana di Bulan Ramadan 2025

- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dengan nilai 95,73

- Dinas Sosial (Dinsos) dengan nilai 93,21

- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dengan nilai 91,80

- Puskesmas Ulak Paceh dengan nilai 95,88

BACA JUGA:Bahas Program Renja 2026, Setda Muba Gelar Forum Perangkat Daerah, Ini Harapan Sekda Apriyadi

BACA JUGA:Bupati dan Wabup Muba Tancap Gas, Perkuat Sinergi dengan Kejari untuk Pemerintahan Bersih


Foto bersama para peraih penghargaan Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik, dari Ombudsman RI Perwakilan Sumsel-Dinkominfo Muba-

- Puskesmas Tanjung Kerang dengan nilai 88,07

Dengan hasil evaluasi ini, Muba sukses membuktikan komitmen dan kerja kerasnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Dinas Sosial Terbaik di Provinsi Sumsel 

Kategori :