BACA JUGA:Proyek Exit Tol Mataram Jaya OKI Segera Penetapan Lokasi, Warga Siap Mendukung
BACA JUGA:Percepat Mobilitas, Proyek Tol Palembang–Betung Dikebut, Ini Capaian Terbarunya!
Dijelaskan Mardiansyah, 4 ruas tol yang menjadi bagian dari uji coba sistem End-to-End Call Center ini.
Empat ruas tol tersebut yakni:
- Tol Terbanggi Besar – Kayu Agung
- Tol Palembang – Indralaya
BACA JUGA:Tol Betung–Jambi Seksi 1A Bakal Potong Waktu Tempuh, Progres Sudah 49 Persen!
BACA JUGA:Sosialisasi Pengadaan Lahan Tol di Mataram Jaya, Bupati OKI Tegaskan Jangan Ada Pihak yang Dirugikan
- Tol Indralaya – Prabumulih
- Tol Bengkulu – Taba Penanjung.
Dengan sistem ini, lanjut Mardiansyah, seluruh proses penanganan – mulai dari laporan awal, tindak lanjut, hingga penyelesaian – akan tercatat secara digital dan termonitor oleh OCC Pusat.
Call Center Terpadu
BACA JUGA:Jembatan Tol Pekanbaru Akhirnya Tersambung, Begini Penampakannya
BACA JUGA:Polda Sumsel dan PT Hutama Karya Tandatangani MoU Keselamatan Lalu Lintas Jalan Tol
Sehingga, Hutama Karya dapat memastikan layanan call center yang terpadu, responsif, dan terstandar di seluruh ruas jalan tol yang dikelola.
“Dengan uji coba ini, kami ingin memastikan bahwa setiap pengguna jalan tol dapat dengan mudah mengakses layanan bantuan 24 jam yang terintegrasi, cepat tanggap, dan dapat diandalkan.
Harapannya, sistem ini dapat segera diimplementasikan di seluruh ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) serta di Jakarta Outer Ring Road Seksi S (JORR-S) & Akses Tanjung Priok (ATP),” tambahnya. ***