Unggul di Layanan Digital dan Konvensional, BRI Sabet 11 Penghargaan di Ajang Banking Service Excellence 2025
Komitmen BRI dalam menjaga mutu layanan yang diberikan di berbagai kanal-BRI-
JAKARTA, PALPRES.COM - Komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) dalam menjaga mutu layanan di berbagai kanal, kembali mendapat pengakuan melalui raihan 11 penghargaan di berbagai kategori pada ajang 22nd Infobank Banking Service Excellence Awards 2025.
Ajang penghargaan itu diselenggarakan lembaga riset independen Marketing Research Indonesia (MRI) bekerja sama dengan Majalah Infobank di Hotel Shangri-La, Jakarta 24 Juni 2025.
Raih Penghargaan Tertinggi
Dalam ajang ini, BRI meraih penghargaan tertinggi dengan predikat Titanium Trophy, sebagai The Best Conventional Bank in Service Excellence selama 15 tahun berturut-turut (2010–2024).
BACA JUGA:Langkah Akseleratif Transformasi BRI Tuai Dukungan Komisi XI DPR RI
Pada saat yang sama, BRI juga menerima Golden Trophy sebagai The Best Conventional Bank in Excellence Digital Channel selama lima tahun berturut-turut (2020–2024).
Pengakuan ini pun kian diperkuat dengan pencapaian BRI yang meraih peringkat pertama dalam kategori Service Excellence – Digital Channel, Excellence E-Mail Service, dan Excellence Live Chat Service.
Selain itu, BRI juga menempati posisi kedua dalam kategori Overall Service Excellence, Contact Center, Digital Branch, Chatbot, Call Center dan Social Media.
Atas capaian tersebut, Direktur Utama BRI Hery Gunardi pun menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi BRI untuk terus mempertahankan standar layanan terbaik.
BACA JUGA:Dukung Pembangunan Berkelanjutan, Green Financing BRI Terus Tumbuh Capai Rp89,9 Triliun
BACA JUGA:Kepercayaan Investor Global Menguat, Transformasi Jadi Fondasi Daya Tarik Saham BBRI

Penghargaan yang diraih menjadi motivasi bagi BRI untuk terus mempertahankan standar layanan terbaik-BRI-
Pengakuan tersebut mencerminkan kepercayaan yang dibangun melalui pengalaman positif nasabah secara konsisten.
Perkuat Infrastruktur Layanan Merata
Di samping itu, Hery menjelaskan bahwa pencapaian tersebut tidak lepas dari komitmen perusahaan dalam memperkuat infrastruktur layanan yang merata dan dapat diandalkan.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
