Banner Honda PCX

Perkuat Posisi ‘Satu Bank Untuk Semua’, BRI Lakukan Corporate Rebranding Secara Menyeluruh

Perkuat Posisi ‘Satu Bank Untuk Semua’, BRI Lakukan Corporate Rebranding Secara Menyeluruh

Launching Corporate Rebranding BRI yang dilakukan pada Selasa, 16 Desember 2025 di Menara Brilian Jakarta. -BRI-

JAKARTA, PALPRES.COM – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersiap memasuki babak baru dalam perjalanan transformasi BRIVolution Reignite. 

Setelah melalui proses pematangan strategi secara komprehensif, BRI akan melangkah menuju positioning baru menuju “Satu Bank untuk Semua” dan menegaskan perannya sebagai bank yang universal, inklusif dan relevan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Momentum penting ini ditandai dengan Launching Corporate Rebranding BRI yang dilakukan pada Selasa, 16 Desember 2025 di Menara Brilian Jakarta. 

Hadir langsung dalam acara peluncuran tersebut Kepala Badan Pengaturan Badan Usaha Milik Negara (BP BUMN) sekaligus Chief Operating Officer (COO) Danantara Indonesia Dony Oskaria, Komisaris Utama BRI Kartika Wirjoatmodjo, Direktur Utama BRI Hery Gunardi serta jajaran Dewan Komisaris dan Direksi.

BACA JUGA:Lebih dari 2 Dekade Melantai di Bursa Efek Indonesia, Harga Saham BBRI Telah Naik 48 Kali

BACA JUGA: Manjakan Nasabah di HUT ke-130, BRI Hadirkan Promo Diskon Spesial dan KPR Bunga 1,30%

Tingkatkan Kualitas Layanan

Pada kesempatan tersebut, Dony Oskaria menyampaikan bahwa meningkatnya ekspektasi nasabah menuntut penyedia layanan untuk terus meningkatkan kualitas layanan. 

Hal tersebut dipengaruhi oleh semakin ketatnya persaingan serta kemudahan akses informasi, sehingga perusahaan perlu melakukan penyesuaian agar tetap relevan dan mampu bersaing.

Ia menilai bahwa transformasi menjadi langkah awal untuk memperjelas arah perusahaan. 

BACA JUGA:Jejak Visioner Raden Bei Aria Wirjaatmadja, Fondasi Kuat 130 Tahun BRI

BACA JUGA:Donasi untuk Korban Bencana Sumatera Kini Bisa Lewat Aplikasi BRImo

“Selamat kepada BRI. Setiap perusahaan akan mengalami proses transformasi dari waktu ke waktu. 

Apa yang dilakukan BRI saat ini berangkat dari pemahaman bahwa branding memegang peran yang sangat penting. 

Branding merefleksikan bagaimana perusahaan ingin dirasakan oleh nasabahnya (how we want to be perceived by our customers). 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: bri