BRI Siapkan Rp21 Triliun untuk Penuhi Kebutuhan Transaksi Masyarakat di Periode Libur Nataru
Untuk mempermudah transaksi, BRI akan mengandalkan jaringan AgenBRILink yang kini berjumlah sekitar 1,2 juta agen di seluruh Indonesia. -BRI-
Seluruh jaringan layanan perbankan BRI, termasuk Super Apps BRImo yang menawarkan lebih dari 100 fitur, dipastikan siap mendukung kebutuhan transaksi nasabah mudah kapan diperlukan.
Selain itu, BRI juga mengoptimalkan jaringan E-Channel sebagai bagian dari penguatan layanan transaksi elektronik.
BACA JUGA:Donasi untuk Korban Bencana Sumatera Kini Bisa Lewat Aplikasi BRImo
BACA JUGA:Respons Cepat BRI Peduli di Tengah Banjir Bandang yang Melanda Sumatra
Hingga September 2025, BRI memiliki lebih dari 687 ribu unit e-channel yang mencakup ATM, CRM, dan jaringan merchant yang tersebar di berbagai lokasi strategis.
Andalkan Jaringan AgenBRILink
Untuk mempermudah transaksi, BRI juga mengandalkan jaringan AgenBRILink yang kini berjumlah sekitar 1,2 juta agen di seluruh Indonesia.
Layanan ini memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi secara real-time dan online, mulai dari pembayaran tagihan listrik, air, BPJS, telepon, pembayaran cicilan, transfer antarbank, setor dan tarik tunai, top up e-wallet serta BRIZZI, hingga pembelian tiket perjalanan seperti bus, shuttle, dan kapal ferry.
BACA JUGA:Berkat Pemberdayaan BRI, Batik Malessa Ubah Kain Perca Hingga Fashion Premium
BACA JUGA:BRI Dorong Percepatan Flyover Sitinjau Lauik lewat Pembiayaan Rp2,2 Triliun
“Beragam penguatan layanan terus dilakukan BRI agar masyarakat dapat mengakses layanan keuangan secara mudah, aman dan tanpa kendala,” ujar Hakim.
Manfaatkan 'Sabrina'
Di sisi lain, terkait kebutuhan informasi, nasabah dapat memanfaatkan Asisten Virtual BRI “Sabrina” melalui WhatsApp di 0812 1214 017.
Sabrina menyediakan layanan 24 jam untuk informasi produk, promo, hingga informasi mengenai lokasi kantor cabang, ATM, AgenBRILink, serta rekomendasi merchant terdekat.
BACA JUGA:Cara Mudah Buka Rekening BRI 2025, Cukup Siapkan KTP dan Setoran Awal
BACA JUGA:AgenBRILink Perkuat Inklusi Keuangan, Permudah Akses Layanan Perbankan bagi Masyarakat di Perbatasan
BRI pun menyediakan saluran komunikasi melalui Contact BRI yang tersedia 24 jam di nomor 1500017 atau melalui layanan bebas pulsa di Pusat Bantuan BRImo. ***
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber: bri
