5.000 Peserta Meriahkan ‘Taiwan Excellence Happy Run’, Cek Keseruannya
Bruce Hung, Representative Taipei Economic and Trade Office/TETO (empat, kiri) berfoto dengan tamu undangan di acara "Taiwan Excellence Happy Run" di Ancol, Jakarta, Minggu 15 Juni 2025-Foto: Humas TETO-
JAKARTA, PALPRES.COM - 5.000 peserta memeriahkan Taiwan Excellence Happy Run di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, akhir pekan lalu.
Even tersebut diinisiasi Administrasi Perdagangan Internasional (TITA) Kementerian Urusan Ekonomi Taiwan, dan dilaksanakan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan (TAITRA).
Menurut Keterangan Pers Kantor Perdagangan dan Ekonomi Taipei (TETO) di Jakarta, acara lari gembira yang diselenggarakan untuk kesepuluh kalinya itu kembali menorehkan pencapaian gemilang dengan 5.000 kuota pendaftaran yaag terisi penuh, hanya dalam waktu 30 menit.
Taiwan Excellence Happy Run 2025 itu menegaskan popularitas acara yang terus meningkat, serta kuatnya eksistensi merek Taiwan Excellence di Indonesia.
BACA JUGA:Pameran 'Agrowisata Taiwan 2025' Tonggak Penting, Pererat Kerjasama Pengusaha Taiwan-Indonesia
BACA JUGA:Taiwan Minta Dukungan Indonesia di Majelis Kesehatan Dunia, Ini Penyebabnya
Satu Dekade Persahabatan Indonesia - Taiwan
Bruce Hung, Representative TETO di Indonesia, turut hadir dalam acara tersebut serta mengapresiasi kegiatan yang menandai satu dekade persahabatan dan kolaborasi antara Indonesia dan Taiwan.
“Sejak 2014 Taiwan Excellence Happy Run telah menjadi lebih dari sekadar ajang lari.
Ini adalah simbol persahabatan Taiwan-Indonesia, dan sebuah platform untuk menampilkan inovasi Taiwan dalam bidang kesehatan, keberlanjutan, dan gaya hidup,” katanya.
BACA JUGA:Peringatan 30 Tahun Sistem Asuransi Kesehatan Nasional, Taiwan Tingkatkan Kesetaraan Kesehatan
BACA JUGA:Taiwan Gencar Promosikan Pariwisata di 3 Kota Besar Indonesia, Cek Lokasinya
Sementara itu Feng-Chi Hsiao, Direktur Kantor Cabang TAITRA di Jakarta menyatakan, tahun ke-10 ini merepresentasikan satu dekade keterlibatan mendalam Taiwan dengan masyarakat Indonesia.
Go Healthy with Taiwan
“Kami berharap acara ini terus menjadi jembatan yang menghubungkan merek-merek Taiwan dengan konsumen lokal, ” ujarnya.
Menambah kemeriahan dan interaksi, Maskot Taiwan Excellence, Fu Bear, menyambut para pelari dan pengunjung, sekaligus mempromosikan kampanye global “Go Healthy with Taiwan” (Sehat bersama Taiwan).
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber: smsi
