Honda

Viral di Medsos, Pelaku Penusukan Ditangkap Tim Beguyur Bae

Viral di Medsos, Pelaku Penusukan Ditangkap Tim Beguyur Bae

PALPRES.COM - Media sosial (Medsos) di hebohkan dengan sebuah video perkelahian yang berujung penusukan di kawasan pusat perbelanjaan Palembang Square (PS) Mall Palembang, Senin (13/6) malam.

Video yang beredar di medsos terlihat dua orang laki-laki berkelahi hingga mengundang keramaian dan saat itu petugas keamanan pun mencoba memisahkan keduanya.

Namun seorang laki-laki menggunakan kaos hitam yang diketahui bernama Ario Pamungkas diduga memegang senjata tajam (sajam) menyerang beberapa kali ke pundak lawannya hingga harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tusukan.

Lantaran laki-laki menggunakan hoodie putih diketahui bernama Ahmad Kailani terus mengeluarkan darah dari pundaknya akibat tusukan tersebut, hingga akhirnya perkelahian dua orang tersebut berhasil dipisahkan.

Kapolsek Ilir Barat (IB) I Palembang, Kompol Roy A Tambunan dikonfirmasi mengatakan, korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya untuk menjalani perawatan.

Dikatakan Roy bahwa pelaku penusukan saat ini sudah dibawa ke Polrestabes Palembang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Kita sudah mendatangi TKP, pelakunya saat ini sudah dibawa oleh Tim Beguyur Bae Unit Ranmor Polrestabes Palembang," tutupnya.

Di tempat berbeda, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi membenarkan, bahwa anggotanya telah menangkap pelaku penusukan tersebut.

"Pelaku sudah diamankan anggota kita dan saat ini dalam pemeriksaan lebih lanjut, untuk dugaan sementara penyebab keributan yang terjadi masalah perempuan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: