Honda

Bupati Musirawas Lapor ke Pusat Terkait Desanya Tidak Ada Sinyal Internet

Bupati Musirawas Lapor ke Pusat Terkait Desanya Tidak Ada Sinyal Internet

PALPRES.COM- Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengatakan kendala sinyal di beberapa tempat dan desa di Kabupaten Musi Rawas sudah dilaporkan ke Pemerintah Pusat.

Hal ini diketahui saat bupati menghadiri kegiatan perkemahan Sains (PERJUSAMI) Pramuka Tingkat Penggalang Se-Kwaran Muara Kelingi di Bumi Perkemahan SMPN Binjai Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, jumat (25/06/2022).

Kehadiran Bupati Ratna Machmud disambut gembira oleh masyarakat desa serta pengurus dan peserta kegiatan. Hal ini dapat memberikan semangat, dengan seruan salam dan tepuk pramuka Bupati, disambut antusias dan meriah peserta Perjusami.

Selain itu, Bupati juga mendengarkan aspirasi masyarakat atas terkendalanya jaringan sinyal di Desa Binjai.

"Kita sudah memetakan beberapa daerah maupun desa mengenai jaringan sinyal.

Kendala ini juga sudah kita sampaikan kepada Pemerintah Pusat, agar bisa memfasilitasi dan memperhatikan daerah yang berada di Blank Spot (sinyal)," ucapnya.

Sesuai Visi Misi Musi Rawas Mantab, salah satunya Bupati Sebut Musi Rawas Maju diantaranya dapat tersedia fasilitas jaringan WiFi di setiap desa.

Kemudian, Bupati membuka kegiatan perkemahan tersebut secara langsung. "Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Kegiatan Perkemahan SAINS (PERJUSAMI) Pramuka Tingkat Penggalang Se-Kwaran Muara Kelingi secara resmi dibuka," ucap Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud.

Acara juga dihadiri para OPD di lingkungan Pemkab Musi Rawas, aparatur kecamatan Muara Kelingi, Kades dan Perangkat desa Binjai serta peserta dan masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: