Honda

Ditanya AHY, Ketua DPC Demokrat Lubuklinggau Paparkan Strategi Pemenangan

Ditanya AHY, Ketua DPC Demokrat Lubuklinggau Paparkan Strategi Pemenangan

PALPRES.COM - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau H Taufik Siswanto memaparkan sejumlah strategi dalam rangka memenangkan Partai Demokrat pada beberapa agenda politik di Bumi Sebiduk Semare secara langsung kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pemaparan tersebut disampaikan Taufik saat mengikuti fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan) secara virtual di hadapan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. Seperti Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen DPP PD, Teuku Riefky Harsya, dan Kepala BPOKK DPP PD, Herman Khaeron.

"Ada beberapa pertanyaan yang sifatnya ingin melihat sejauh mana strategi dan komitmen kita dalam memenangkan Partai Demokrat di Kota Lubuklinggau. Saya sudah sampaikan langsung kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat dan penguji lainnya," ujar Taufik.

Ia mencontohkan, untuk mewujudkan cita-cita politik mendapatkan jumlah kursi maksimal di legislatif, DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau bakal merekrut calon potensial dan punya semangat juang tinggi untuk menang.

"Tidak kalah penting harus memiliki integritas dan dedikasi yang mumpuni," tegasnya.

Menurut informasi yang didapat, uji kepatutan dan pemaparan visi misi dilakukan secara virtual. Ketua terpilih DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau telah menyelesaikan tahapan fit and proper test tersebut.

Terkait pengumuman hasilnya merupakan hak prerogatif Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). "Mohon doanya, semoga semuanya di mudahkan dan dilancarkan," pintanya. JEJE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: