Honda

Tingkatkan Kinerja Auditor

Tingkatkan Kinerja Auditor

PALPRES.COM - Memeriahkan hari jadi Kota Pagaralam ke-21 tahun, Inspektorat Kota Pagaralam ikut serta ambil bagian, dalam pameran Besemah Expo ke-XVIII tahun 2022, berlangsung di Lapangan Merdeka Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara.

Pada event pameran Besemah Expo ini, Kantor Inspektorat Kota Pagaralam tetap buka pelayanan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ingin melakukan pelaporan pengaduan.

“Ya, kita senantiasa selalu meningkatkan pengawasan, terhadap peningkatkan kinerja dan juga pengawasan kualitas Aparatur Sipil Negara di Kota Pagaralam,” terang Plt Inspektorat Kota Pagaralam, Supriadi SE MM melalui Inspektur Pembantu II Anggi Afrizal.

Anggi menambahkan, begitu pula untuk tenaga auditor di Inspektorat Kota Pagaralam, khususnya di keikutsertaan Inspektorat di pameran Besemah Expo ke-XVIII pada peringatan HUT Kota Pagaralam ke-21 tahun, pihaknya berharap Kota Pagaralam bisa semakin lebih maju lagi.

“Kita juga berharap tenaga auditor Inspektorat, bisa meningkat pula kompetensinya, disamping itu kinerja Inspektorat bisa terus meningkat, harapan serupa juga kita inginkan agar seluruh kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Pagaralam, dapat semakin lebih baik lagi kedepannya, dengan terus meningkatkan inovasi-inovasi terbaru,” harapnya. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: