Honda

Olahraga Airsoft Spring Untuk Kesehatan Dan Fokus

Olahraga Airsoft Spring Untuk Kesehatan Dan Fokus

PALPRES.COM-Pecinta olahraga airsoft spring OKU Timur mulai bermunculan. Bukan hanya sekadar menyalurkan hobi , namun juga mengasah kemampuan fisik dan fokus.

Seperti Komunitas Airsoft OKU Timur (AOT) Club Beng hazi Spring Division (BSD) dibawah naungan PORGASI sering melakukan latihan olahraga airsoft spring.

Sugiyanto Ketua Airsoft spring OKU Timur, airsoft spring merupakan salah satu bidang olahraga yang berada di bawah naungan kormi Oku timur Komunitas ini masih tergolong baru.

“Saat ini kita memiliki 30 anggota dan sering melakukan latihan di Desa Nusa Tunggal Kecamatan Belitang III,” ucapnya.

Ia juga masih menerima anggota baru yang berminat untuk bergabung dan ikut serta dalam olahraga airsoft spring ini. Ia mengaku airsoft spring merupakan salah satu kegiatan olahraga kesehatan.

“Pastinya membuat sehat, karena kita melakukanya sambil berlari. Kedua, melatih fokus dan juga melatih skill dalam olahraga airsoft spring,” jelasnya.

Ia menambahkan airsoft spring merupakan olahraga replika senjata yang berbahan plastik Abs yang aman. Serta tidak mudah untuk disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak diinginkan.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: