Honda

Razia, Patroli Rutin Hingga ETLE Bantu Polisi Tekan Kejahatan Jalanan di Palembang

Razia, Patroli Rutin Hingga ETLE Bantu Polisi Tekan Kejahatan Jalanan di Palembang

PALPRES.COM- Sejumlah tindak kejahatan jalanan di Kota Palembang diperkirakan perlahan mengalami penurunan, hal ini dikarenakan sejumlah langkah penanganan oleh jajaran Polrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa pihaknya meningkatkan patroli di beberapa ruas jalan utama dan sudut kota sejak beberapa bulan terakhir.

"Kita meningkatkan patroli hingga di bantu kamera pengintai sepeti ETLE menjadi pendukung pengawasan terhadap tindak kejahatan jalanan yang meresahkan," ujarnya, Ahad (26/5/2022).

Berbagai upaya yang dilakukan aparatnya termasuk menempatkan kamera pengintai setidaknya dapat membuat pelaku kejahatan jalanan berpikir untuk melakukan aksinya.

"Kita sangat rutin patroli dan razia hingga larut malam. Kamera pengintai jalanan seperti ETLE juga menjadi pendukung kejahatan jalanan dapat menurun," katanya kepada wartawan Palpres.com.

Selain itu juga laporan masyarakat sangat penting seperti aksi balapan liar hingga kawasan rawan kejahatan jalanan menjadi salah satu penunjang kejahatan jalanan dapat ditekan.

“Sehingga kita sangat berharap masyarakat terus memberikan informasi terkait hal tersebut, dengan laporan dari masyarakat, kita yakin kejahatan ini dapat kita tekan,” tegasnya. KUR

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: