Honda

Palpres.Com Bermigrasi ke Disway.Id

Palpres.Com Bermigrasi ke Disway.Id

PALPRES.COM - Bagi Anda pembaca setiap palpres.com, tentu merasa bingung dengan sejumlah berita yang disiarkan melalui laman palpres.sumeks.co sudah tidak bisa diakses lagi.

Sejak Jumat kemarin, palpres.com resmi melakukan migrasi ke disway.id.

Dengan kegiatan migrasi ini alamat media online yang sudah terverifikasi Dewan Pers ini otomatis berubah menjadi palpres.disway.id.

Perpindahan laman ini sebagai bentuk kekompakkan dalam mempertahankan dunia jurnalistik di Indoensia, terutama di bawah jaringan Disway National Network.

BACA JUGA:SELAMAT! 8 Pegiat Seni Terima Anugerah Batanghari Sembilan, Berikut Nama-Namanya

BACA JUGA:6 Jenis Tunjangan Diterima PNS Setiap Bulannya di Luar Gaji Pokok, Kado Manis HUT Korpri Besok

Di dalam jaringan ini pula, terdapat 38 media online termasuk disway.id, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Media online palpres.com juga berupaya mempertahankan kegiatan jurnalistik di era digital dengan bermigrasi ke jaringan terbesar di Indonesia ini.

Ada beberapa konten baru pada laman terbaru ini, diantaranya konten sejarah, konten Polda Sumsel dan tentunya konten Catatan Harian Dahlan Iskan.

Selain itu, beberapa konten yang dipertahankan diantaranya konten Sumsel yang mencakup seluruh pemberitaaan di 17 kabupaten dan kota, kemudian konten olahraga, metropolis, kriminal.

Dan tentu saja mempertahankan konten Warta Kodam yang sudah dirintis manajemen Harian Umum Palembang Ekspres beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA: Buruan, Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan 2022 Disini

BACA JUGA:8 Filosofi dari Logo Hari Guru Nasional 2022, Download Logo HGN https://bit.ly/unduh-logo-hgn2022-kemenag

Dengan kegiatan migrasi ini, palpres.com semakin optimis mampu menyajikan pemberitaan yang aktual yang berdasarkan koridor kode etik jurnalistik, sesuai dengan jargonnya Semangat Baru di Era Digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: