Bantu DJP, BNI Buka Kerjasama Peningkatan Layanan Nasabah
"Kami tentunya berterima-kasih kepada DJP yang memberikan BNI kesempatan untuk berkontribusi, mewujudkan sistem perpajakan yang andal," katanya. Terlebih, kerja sama ini juga merupakan salah satu semangat kami di BNI untuk Go Digital
BACA JUGA:Tingkatkan Pembiayaan Hijau, BNI Akan Menerbitkan Green Bond
Cabang Luar Negeri BNI
Untuk implementasi Protokol Kesehatan pada masa Pandemi saat ini, Royke melanjutkan, BNI aktif mendorong nasabah untuk menggunakan Internet Banking Corporate dalam transaksi keuangan khususnya setoran penerimaan pajak.
Hal ini juga turut mendukung gerakan go green, karena Bukti Penerimaan Negara dan Bukti Transaksi lainnya akan disampaikan kepada penyetor melalui email.
Berbagai kemudahan yang ditawarkan dalam layanan Internet Banking Corporate tidak hanya diberikan kepada Kementerian/Lembaga, namun juga dapat digunakan oleh pihak swasta yang ingin merasakan kemudahan dalam melakukan setoran Penerimaan Negara melalui BNI.
BACA JUGA:Perluas Jaringan Global, BNI Ekspansi ke Negeri Kincir Angin
”Diaspora dan pihak lainnya yang memiliki kewajiban perpajakan di Indonesia dapat memanfaatkan layanan dari Kantor Cabang Luar Negeri BNI yang terletak di Singapore, Hong Kong, Tokyo, Seoul, London dan New York,” ujarnya.
Layanan ini, lanjut dia, merupakan salah satu wujud dari misi memperkuat layanan internasional BNI untuk mendukung kebutuhan mitra bisnis global.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: bni