Honda

Khusus Grand Opening, Al Hafiz Tour and Travel Beri Potongan Harga Khusus Pasutri

 Khusus Grand Opening, Al Hafiz Tour and Travel Beri Potongan Harga Khusus Pasutri

PALEMBANG, PALPRES.COM - Al Hafiz Tour and Travel yang beralamat di Jalan Enim, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, memberikan promo potongan harga Rp 1 juta khusus bagi pasangan suami istri (Pasutri) yang ingin berangkat umroh.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama Al Hafiz Tour and Travel, Ustadz Akhirudin Lc, saat grand opening Al Hafiz Tour and Travel.

"Potongan harga ini khusus kita berikan hanya hari ini saja (Jumat,red) di hari grand opening, khusus pasutri saja yang ingin pergi umroh," ujarnya, Jumat (1/6).

Misalnya pasutri ini mengambil paket Rp 27 juta, maka menjadi Rp 26 juta. 

BACA JUGA:Al Hafiz Tour & Travel Layani Umroh Usai Musim Haji

“Tidak hanya itu, bagi yang membawa keluarga untuk umroh mendapatkan potongan lagi, tapi untuk uang jajan di Tanah Suci nanti," katanya.

Dirinya menjelaskan, bahwa untuk hari ini merupakan grand opening Al Hafiz Tour and Travel dan untuk keberangkatan bagi jamaahnya akan berangkat pada 9 November nanti untuk keberangkatan pertama.

"Sesuai dengan nama travel kita akan lebih mengutamakan jamaah, karena dalam artian Hafiz itu menjaga amanah para jamaah, amanah kita sendiri kepada jamaah, dan menjaga ibadah umroh mereka selama di tanah suci nanti," ungkapnya.

Keunggulan yang lain termasuk hal yang terpenting adalah memberikan pengajian khusus yang ditetapkan waktunya sehabis Salat Subuh dan Ashar, hingga pembahasan mengenai keislaman.

BACA JUGA:IOH Luncurkan Kartu Perdana Turis TravelOn

"Selama umroh disana dari Madinah ke Mekkah kita sudah menggunakan kereta cepat, dan satu lagi kita mempunyai tour ke Thaif dan ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan," aku dia.

Pihaknya harapkan usai grand opening, banyak masyarakat yang ikut umroh dengan mengambil paket umroh di Al Hafiz Tour and Travel. 

"Kita menjamin bagi masyarakat yang pergi umroh dengan menggunakan travel kita, mereka akan kita berikan kenyamanan kepada jamaah dengan pergi tenang pulang senang," tutupnya. KUR

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com