Honda

Pj Bupati OKU Apresiasi Sumsel Tuan Rumah FORNAS VI

Pj Bupati OKU Apresiasi Sumsel Tuan Rumah FORNAS VI

BATURAJA, PALPRES.COM - Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengapresiasi penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI Sumatera Selatan, yang dilaksanakan di Kota Palembang dan Kabupaten Ogan Ilir, 1 hingga 7 Juli 2022.

"Kita berharap melalui FORNAS VI Sumsel 2022 ini, olahraga rekreasi masyarakat dapat lebih populer dan berkembang di Indonesia, khususnya di Provinsi Sumsel dan Kabupaten OKU," katanya di sela acara Welcome Dinner FORNAS di Griya Agung Palembang, Rabu (30/6/2022) malam.

BACA JUGA:KORMI Targetkan Borong Emas Di Fornas

Menurut Teddy, dengan dilaksanakannya kegiatan FORNAS VI di Sumsel, selain akan mengangkat nama provinsi ini, juga sebagai ajang silaturahmi serta kompetisi antarseluruh insan dan pecinta olahraga rekreasi masyarakat di Indonesia.

Dikatakannya, OKU mengirimkan 39 pegiat atau atlet dari 9 induk olahraga (inorga) untuk memperkuat kontingen Sumatera Selatan di ajang FORNAS.

FORNAS VI akan mempertandingkan 55 cabang olahraga dan 12 inorga. Multieven nasional ini akan berlangsung selama tujuh hari. YEN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: