Honda

Jemput Bola, Honda Maju Gelar Mobile Service ke Dinas di Kota Palembang

Jemput Bola, Honda Maju Gelar Mobile Service ke Dinas di Kota Palembang

PALEMBANG,PALPRES.COM- Dealer Honda Maju Palembang menggelar event mobile service atau servis kunjungan ke sejumlah Dinas di Kota Palembang. Salah satunya di Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sumsel pada Jumat (1/7). 

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 hingga 15.00 WIB ini cukup menyerap antusias tidak hanya para pegawai dilingkungan Dinas Perikanan dan Kelautan Sumsel namun juga warga di sekitarnya. 
 
Team Leader Honda Maju, Heru Kurnianto mengatakan, sebelumnya juga telah digelar mobile service di beberapa dinas di Kota Palembang. Adapun tujuan kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan jemput bola ke konsumen setia Honda dan juga memudahkan konsumen setia Honda yang tidak punya banyak waktu untuk servis langsung ke dealer dapat terus bisa melakukan servis rutin.  
 
"Alhamdulillah, pada kegiatan ini antusiasnya cukup tinggi, dari Dinas Perikanan dan Kelautan Sumsel terdaftar 20 orang yang servis ditambah dari masyarakat di sekitaran sini. Kegiatan ini memang sengaja kami lakukan selain jemput bola ke konsumen, pelayanan ini juga lebih tepat sasaran,"jelasnya. 
 
Pihaknya juga menyiapkan promo menarik, bagi konsumen yang akan melakukan servis, hanya dengan harga Rp30 Ribu saja. "Atau bagi konsumen yang ingin melakukan servis lengkap biayanya hanya Rp79 Ribu dari biaya normal Rp110 Ribu,"ucapnya. 
 
Lanjut Heru, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin dari Honda Maju setiap minggunya. "Karena antusiasnya cukup tinggi, rencananya kami akan melanjutkan kegiatan ini setiap minggu ke Dinas-Dinas yang ada di Kota Palembang, karena selain tidak perlu datang langsung ke dealer untuk servis, juga banyak promo menarik,"pungkasnya. BET
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: