Honda

Berikan Bantuan Kepada Penderita Kanker Payudara

 Berikan Bantuan Kepada Penderita Kanker Payudara

 

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat, Polsek Belitang I, OKU Timur menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membantu warga penderita penyakit kangker payudara.

Baksos dipimpin Kapolsek Belitang I, AKP Zahirin didampingi  Bhabinkamtibmas Desa Karang Kemiri, Kecamatan Belitang I Briptu Tri Novia Yunita, S.E, anggota Polsek Belitang I Bripka Pitoy,  Kepala Desa Karang Kemiri  Marwanto.

Kegiatan baksos berlangsung pada Jumat (01/07/2022), digelar dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Jami'atul Hasanah (35) warga Desa Karang Kemiri, Kecamatan Belitang I, OKU Timur, merupakan penderita kanker yang mendapatkan bantuan dari Polsek Belitang I.

BACA JUGA:Nasi Goreng Ala Kapolres OKU Timur di HUT Bhayangkara

Sehari-harinya Jami'atul Hasanahhanya bisa menahan sakit, akibat terserang penyakit kangker payudara Saat dikunjungi Tim Baksos Polsek Belitang I, dia hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek Belitang I, AKP Zahirin, mengatakan, baksos yang dilaksanakan ini merupakan salah bukti keperdulian pihak kepolisian terhadap masyarakat.

Kegiatan baksos dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, 2022. 

“Kali ini Polsek Belitang I memberikan bantuan sembako dan sedikit uang, diharapkan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban Jami'atul Hasanah dan keluarga,” ujarnya.

BACA JUGA:Sabu Senilai Rp 1 Milyar Diblender Polres OKU Timur

Berdasarkan keterangan keluarga, setidaknya sudah dua tahun Jami'atul Hasanah menderita penyakit kanker payudara

“Sudah sempat berobat kemana-mana, tapi belum juga lekas sembuh,” ungkapnya.

"Kita tentu sadar bantuan yang kita berikan tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarga penderita kanker payudara, namun setidaknya bisa meringankat,"imbuhnya.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com