Honda

Doa Lintas Agama dari Polri untuk Indonesia yang Lebih Baik

Doa Lintas Agama dari Polri untuk Indonesia yang Lebih Baik

"Menjadi satu kekuatan bersama untuk menghadapi segala macam masalah dalam rangka mewujudkan Indonesia agar bisa kembali tumbuh, dan kita jaga untuk Indonesia bisa terus berjalan menuju visi Indonesia tumbuh dan kedepan, menuju Indonesia emas di tahun 2045," tegas Sigit. 

"Tentunya, terhadap hal-hal yang berdampak terhadap polarisasi, tadi kita minta untuk dihilangkan, kita harus bersatu hadapi dan menyongsong Indonesia yang lebih baik," tambah Sigit.

Dalam kegiatan itu, para tokoh agama masing-masing membacakan doa sesuai dengan keyakinannya masing-masing. Diantaranya adalah perwakilan agama Islam dibacakan oleh, Wakil Ketua PBNU KH Zulfa Musthafa, perwakilan agama Protestan dibacakan oleh, Pendeta Robert Hutapea, perwakilan agama Katolik dibacakan oleh, Romo David Lerebulan, perwakilan agama Hindu dibacakan oleh, Krht Astono Chandra Dana. 

Sementara perwakilan agama Buddha dibacakan oleh Bhikku Dhammasubbho Mahthera dan perwakilan agama Konghucu dibacakan oleh, WS Sunarta Hidayat serta, tokoh lintas agama lainnya yang turut hadir dalam kegiatan doa bersama Mabes Polri ini. KUR

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: