Honda

Lepaskan Penat Dengan Menu Specialty Coffee di FOW

Lepaskan Penat Dengan Menu Specialty Coffee di FOW

BACA JUGA:Duh! Kebun Kopi Semakin Berkurang, Lahan Berubah Jadi Perumahan

"Bertepatan hari jadi kita yang keempat tahun, kita melaunching Dessert Bar di outlet terbaru yaitu FOW Reserve yang akan menjadi salah satu destinasi wisata kuliner terbaru di kota Palembang,” jelasnya.

FOW Reserve juga memiliki beberapa fasilitas tambahan yang dapat digunakan untuk pengadaan Private Event. Seperti contoh Birthday Party, Bridal Shower, Prewedding, Gathering, dan lain-lain, karena memiliki area indoor dan outdoor yang mumpuni dan aesthetic untuk ber swafoto.

Bagi perusahaan swasta, pemerintahan, maupun organisasi formal/non formal yang membutuhkan ruangan meeting dengan skala menengah dapat menggunakan VIP Room yang berada di lantai dua Indoor dari outlet FOW Reserve.

"Disini kita memiliki fasilitas seperti holding room, LCD proyektor, standart sound system, dan amenities meeting. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui update program maupun promo dari Fow Reserve, dapat mengikuti instagram @fow.coffee atau dapat menghubungi Marketing & Public Relation di nomor 0812 7904 0607," tutupnya. KUR

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: