Honda

Viral di Media Sosial, Laka Lantas di Muratara Tewaskan Satu Orang, Sopir kabur

Viral di Media Sosial, Laka Lantas di Muratara Tewaskan Satu Orang, Sopir kabur

MURATARA, PALPRES.COM -Viral di media sosial facebook, kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Muratara persisnya di desa karang Anyar, Kecamatan Rupit, 50 meter dari Polres Muratara.

Di video tersebut peristiwa terjadi pada Sabtu (2/7) sekitar pukul 09.00 WIB, antara truck pengangkut buruh tani nopol BH 8140 QL dengan mobil muatan CPO dengan nomor polisi BK 9090 VN.

Informasi dihimpun, diduga kendaraan pengangkut buruh tani tersebut gagal nyalip, lalu menghantam truck muatan yang ada di depannya sehingga mengakibatkan truck pengangkut buruh tani terbalik.

Dalam insident itu di dapati 1 orang meninggal dunia atas nama santoso, 5 alami luka berat dilarikan ke RSUD kota Lubuklinggau, dan 16 Luka ringan. Insident itu sempat menimbulkan kemacetan dan sejumlah korban maupun kendaran yang alami kecelakaan berhasil di evakuasi hingga pukul 11.35 WIB.

BACA JUGA:Calon Bintara Polri Asal Indralaya Meninggal Kecelakaan

Nimrot Manik (58) korban yang selamat dalam kejadian itu, mengungkapkan saat kejdian dia berada di samping mobil yang dikemudikan Umay. Mereka berangkat dari Pendopo, Kabupaten Panungkal Abab Lematang Ilir (Pali), menuju ke Hutan Tanam Industri (HTI) di kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

"Kami tadi habis istirahat di Terwas jumlah kami total 22 orang termasuk supir, tiga di bagian depan dan sisanya naik di bagian belakang," katanya.

Nirmrot Manik mengungkapkan, saat kejadian posisinya tengah tidur, namun dia tersentak setelah mendengar mobil menabrak. "Tiba tiba saya terpental dari kaca samping mobil dan jatuh ke aspal. Mobilnya langsung terbalik," katanya.

Sejumlah Saksi lainnya mengatakan, mobil mereka awalnya melaju normal dari arah Terawas, lalu mereka melihat adanya tiga mobil CPO yang melaju satu jalur.

BACA JUGA:Memilukan, Cerita Sang Ayah Calon Siswa Bintara Polri yang Meninggal Kecelakaan

"Sopir tadi bilang begitu pak, mobil yang depan itu tiba tiba berhenti jadi tidak sempat menghindar. Sudah ambil ke kanan tapi yang kena bak samping," ujarnya.

"Kami banyak bawa barang barang untuk keperluan di sana nanti, 6 motor, beras, mie instan bumbu bumbu dapur dan lainnya. Namanya musibah, informasi terakhir satu yang meninggal ditempat dan 5 kritis di bawa ke RSUD kota lubuklinggau," bebernya.

Sementara itu, pengemudi truck CPO nomor polisi BK 9090 VN. Hingga saat ini belum diketahui identitasnya, mengingat usai kejadian sang sopir langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra melalui kasat lantas AKP Saharudin melalu pesan wathshapp membenarkan adanya laka lantas tersebut.

BACA JUGA:Kecelakaan Tol Sumo Tewaskan 14 Penumpang Bus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: