Honda

Memilukan, Cerita Sang Ayah Calon Siswa Bintara Polri yang Meninggal Kecelakaan

Memilukan, Cerita Sang Ayah Calon Siswa Bintara Polri yang Meninggal Kecelakaan

PALPRES.COM- Duka mendalam menyelimuti keluarga besar Syadli Irawan, warga, warga Jalan Lintas Timur Km35 Lingkungan I Lorong Pelda Wahab, Kelurahan Indralaya Raya, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Pasalnya, stafsus Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani ini harus kehilangan anaknya yang baru saja dinyatakan lulus sebagai Bintara Polri karena meninggal dalam kecelakaan lalu lintas, Jumat (24/06/2022) sekitar pukul 12.00 Wib.

Menurut Syadli, sebelum mengalami kecelakaan, anaknya Syadda sempat berkomunikasi dengan dirinya melalui sambungan telepon sekitar pukul 11.00 Wib

"Anak saya ini mengabarkan kepada saya, bahwa dirinya lulus menjadi seorang polisi. kata dia Pa, Abang lulus. Papa sekarang punya anak polisi," ujar Syadli ditemui di rumah duka.

Dibeberkannya juga, bahwa dirinya sempat bercanda dengan sang putra, sebelum korban berangkat ke Palembang. "Pagi-pagi sempat bercanda dengan anak saya sebelum dia pergi ke Palembang," katanya.

Menurut Sadli, putranya itu dinyatakan lulus seleksi dengan menempati peringkat 13. "Saya dapat kabar jam satuan, kejadian jam 12 lewat, meninggalnya di Rumah Sakit Bari Palembang," ungkapnya.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU di Desa Sakatiga, Kecamatan Indralaya, pada Sabtu (25/6/2022) sekira pukul 10.00. "Rencana besok dimakamkan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: