Honda

Bahrum Gantung Diri di Pondok Kebun Sawit

Bahrum Gantung Diri di Pondok Kebun Sawit

PALEMBANG, PALPRES.COM - Warga Jalan KH Azhari, Lorong Sentosa Jaya, tepatnya dalam pondok kebun sawit milik H Alim, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Senin (4/7) sekitar pukul 11.30 WIB, dihebohkan dengan tergantungnya sesosok laki-laki.

Diketahui bahwa sosok yang tergantung tersebut Bahrum (32) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan SU II Palembang.

Saksi mata, M Yunus (59) mengatakan, bahwa saat kejadian ia berada di dalam rumah sedang menonton televisi.

"Saat itu saya berada di dalam rumah lagi santai nonton televisi, tapi saya mendengar teriakan anak kecil sehingga keluar rumah," ujarnya.

BACA JUGA:Jaksa Ingatkan Bahaya Narkoba dan Kejahatan Digital

Setelah dicari asal suara yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), didapatkan korban sudah tergantung dipondok yang ada didalam kebun.

Posisi korban tergantung terikat tali dalam keadaan tidak bergerak, dengan mengenakan celana jeans panjang dan baju kaos warna hitam garis-garis putih.

"Selanjutnya saya memberitahukan hal ini kepada saksi Muhammad (70) dan warga lainnya sehingga warga berdatangan, selanjutnya kami menghubungi Polsek SU II Palembang," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek SU II Palembang, Kompol Handryanto membenarkan adanya kejadian tersebut.

BACA JUGA:Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Macan Putih Gelar KRYD

"Benar adanya kejadian tersebut, anggota kita bersama Unit identifikasi Polrestabes, Piket SPKT Polrestabes Palembang telah melakukan olah TKP," jelasnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa korban diduga bunuh diri dengan cara gantung diri yang motifnya masih dalam penyelidikan anggotanya.

"Kita masih menyelidiki motif korban nekat mengakhiri hidupnya, sedangkan dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," tambahnya.

Sementara untuk jenazah korban sendiri lanjut dia mengatakan, bahwa korban sekarang berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang, untuk dilakukan otopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com