Honda

Delapan Personel Polres OKU Masuki Purnabakti

  Delapan Personel Polres OKU Masuki Purnabakti

 

PALPRES. COM  - Sebanyak delapan personel Polres Ogan Komering Ulu (OKU), memasuki masa purnabakti

Pelepasan masa purnabakti anggota Polres OKU dipimpin langsung Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik, di Halaman Mako Polres OKU, Senin (04/07/2022).

Delapan anggota Polres OKU yang memasuki masa purbankti terdiri dari tiga Perwira Menengah, empat Perwira Pertama dan satu Bintara Tinggi. 

Yakni AKBP Purnawirawan Alie Djoko Slamet, Kompol Purnawirawan Kastolani, Kompol Purnawirawan Supariun, AKP Purnawirawan Rusli Djakfar, Ipda Purnawirawan Hambali, Ipda Purnawirawan Panani Alamlah, Ipda Purnawirawan Sugiono dan Aiptu Purnawirawan R Pangabean.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara, Polres OKUT Gelar Istighosah Kubro

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, Sik didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang OKU, Ny Anggitta Danu Agus, mengalungkan mendali dan bunga diikuti menyerahkan Bucket Bunga dan tali asih kepada anggota yang didampingi istri yang mengakhiri masa baktinya tersebut.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik dalam sambutannya menyampaikan, upacara pelepasan purnabakti ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi, saya menyampaikan penghargaan serta rasa hormat setinggi tingginya kepada anggota yang telah memasuki masa pensiun, atas segala dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ujar Kapolres. YEN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com