Honda

ACE Hadirkan Promo Cara Cerdas Hidup Nyaman, Penyejuk Udara Hanya Dibanderol Segini

ACE Hadirkan Promo Cara Cerdas Hidup Nyaman, Penyejuk Udara Hanya Dibanderol Segini

PALEMBANG, PALPRES.COM- Seiring dengan berjalannya waktu, berbagai aktivitas sudah mulai kembali berjalan normal. Persiapkan diri anda dengan baik ditemani berbagai pilihan produk berkualitas dari ACE Palembang Square agar selalu nyaman dan aman saat beraktivitas. 

Dan, jangan lupa tetap ikuti protokol kesehatan yang ada serta nikmati promo Cara Cerdas Hidup Nyaman yang berlangsung hingga 2 Agustus 2022.

Promo tersebut berlaku untuk penyejuk udara dari brand APA dari harga Rp2.478.000 menjadi Rp1.239.000 lalu ada rak penyimpanan mulai dari Rp1.699.000 menjadi Rp1.199.000, Multipurpose ladder 4X3 Mulai dari Rp2.699.000 menjadi Rp1.349.500, tentunya harga tersebut sudah hemat dan masih banyak penawaran menarik lainnya. 

“Sebagai bentuk terima kasih kami kepada Member setia ACE Rewards, nikmati berbagai penawaran menarik dalam program Hemat Bayar Pakai 1 Poin seperti harga hemat untuk produk Hardware, Cleaning, Electrical, tukar point dengan barang spesial marchendise, layanan free delivery dan 14 hari pengembalian produk,” jelas Dadang Lazuardi, Store Manager ACE Hardware Palembang Square Mal.

Dapatkan juga promo Pasti Cashack 50% hingga Rp 50.000 tanpa minimal transaksi. Hanya berlaku untuk transaksi khusus di MISS ACE Mobile App, ACE Online, dan Ruparupa. 

Nikmati juga cicilan 0% hingga 12 bulan untuk Bank BCA,MANDIRI,BNI,BRI,CIMB NIAGA. Kini anda juga bisa menikmati fasilitas cicilan tanpa kartu kredit, gunakan Dana Kini untuk membawa pulang produk impian dengan biaya murah dan bunga flat hanya 1.99% hingga 24 bulan. 

Info selengkapnya lihat di www.danakini.co.id. Belanja produk ACE juga bisa dimanapun dan kapanpun melalui ACE Online diwww.acehardware.co.id/shop.

Informasi lebih lanjut mengenai produk,promo, maupun fasilitas lainnya, dapat menghubungi Customer Service kami di 089530176031, atau klik website www.acehardware.co.id. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: