Honda

AMA Ajak Pebisnis Palembang Ikut Webinar Gratis, Bakal Dihadiri James Gwee

AMA Ajak Pebisnis Palembang Ikut Webinar Gratis, Bakal Dihadiri James Gwee

PALEMBANG, PALPRES.COM - Asosiasi Manajemen Indonesia Chapter Palembang (AMA BPC Palembang) mengajak seluruh pelaku bisnis untuk mengikuti Webinar Nasional secara gratis dengan menghadirkan praktisi, motivator dan trainer skala internasional yang telah memberikan pelatihan bagi para pelaku bisnis yakni James Gwee.

Ketua AMA Chapter Palembang, Wawi Susanto didampingi Ketua Pelaksana Acara, Ade Rupawan mengatakan, kegiatan ini diharapkan mampu memberikan masukan dan pengetahuan bagi pelaku bisnis dalam menghadapai persaingan yang semakin menglobal saat ini.

"James Gwee merupakan Indonesia's Favorite Trainer & Seminar Speakers yang telah memberikan training baik online maupun offline dengan peserta dan alumni mencapai ribuan. Kali ini tema yang akan di angkat adalah terkiat dengan “Succes In Online and Offline Sales Visit”," ujarnya.

Lanjut Wawi, dipilihnya tema ini merupakan jawaban bagi para pelaku bisnis yang saat ini “channel” penjualannya harus dapat memadukan offline dan oniine agar dapat terus bersaing dalam bisnis

BACA JUGA:Belajar Bisnis Ramah Lingkungan dari Bumi Bulk Store & Refillery

"Kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan bagi pelaku bisnis terhadap hal-hal yang dapat di praktekkan, khususnya di bidang pemasaran dan wujud partisipasi BPC AMA Palembang dalam mengedukasi pelaku bisnis sehingga siap bersaing," jelasnya.

Ia menambahkan, Webinar yang akan dilaksanakan pada 13 Juli 2022 mendatang.

Kegiatan seminar bersama James Gwee sendiri tidak dipungut biaya kata Wawi, dengan syarat dan peserta yang mendaftar langsung dapat menjadi anggota AMA Indonesia selarma 3 bulan tanpa dipungut biaya.

Keanggotaan AMA Indonesia ini lanjut dia, dapat digunakan untuk mengakses atau mengikuti kegiatan-kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh AMA, baik yang dilakukan Nasional maupun regionat (tingkat sumatera Selatan). Selain dapat mengikuti Webinar setiap minggu, maka para anggota AMA Indonesia nantinya juga dapat memanfaatkan klinik usaha / klinik bisnis yang di bentuk oleh BPC AMA Palembang yang salah satu kegiatannya adalah konsultasi bisnis dan sharing knowledge dari para praktisi dan akademisi baik pada Skala Sumatera Selatan maupun Nasional.

BACA JUGA:Subholding Gas Pertamina dan Gunvor Kerjasama Bisnis LNG Global

"Melalui kegiatan ini pula diharapkan daya saing pelaku bisnis, khususnya di Kota Palembang dan Sumatera Selatan dapat terus di tingkatkan, sehingga mampu bersaing di tingkat nasional pada akhirnya nanti. Untuk Link pendaftaran bisa langsung ke https:/bit.Iy/OnlineWebinar 13Jull2022," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: