Honda

Hadiri Musdes dan Pembagian BLT, Babinsa Berikan Imbauan Ini

Hadiri Musdes dan Pembagian BLT, Babinsa Berikan Imbauan Ini

LAHAT, PALPRES.COM - Rabu (6/7/2022), sekitar pukul 09.00 wib, bertempat di Balai Desa Pelajaran, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, dua anggota Babinsa Koramil 405-08/Jarai, Pelda Mikri dan Serma Sarjiono menghadiri undangan kegiatan musyawarah desa (Musdes) Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) 2023, sekaligus pembagian dana desa (DD) Bantuan Langsung Tunai (BLT) triwulan 2, dengan besaran Rp300.000 dibagikan untuk tiga bulan, dan diterima Rp900.000.

"Laporannya sudah masuk. Dua anggota kita memang menghadiri kegiatan musdes dan penyaluran dana BLT triwulan 2," kata Danramil 405-08/Jarai, Kapten Inf Subianto.

Subianto mengatakan, anggota juga mengimbau kepada keluarga penerima manfaat (KPM), agar lebih bijak menggunakan dana tersebut.

"Saat ini, Lebaran Idul Adha sudah dekat, dan kebutuhan anak-anak sekolah pun harus dibeli. Oleh sebab itu, jangan sampai dibelanjakan untuk yang tidak-tidak, manfaatkan sebaik-baiknya," urainya.

Dirinya berharap, kepada seluruh anggota babinsa yang bertugas di desa binaan, terus berada ditengah-tengah mereka, dengarkan aspirasi dari rakyat.

"Banyak yang didapat dari warga, untuk itulah, kami sebagai Prajurit TNI AD akan terus berada di garda terdepan memberikan perlindungan kepada rakyat," tegas Subianto. BRN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: