Honda

Hadir di Musdalub DPD Golkar Sumsel, Ahmad Doli Kurnia Berikan 5 Kunci Sukses

Hadir di Musdalub DPD Golkar Sumsel, Ahmad Doli Kurnia Berikan 5 Kunci Sukses

BACA JUGA:Perkuat Integritas Parpol, KPK Gelar Program Politik Cerdas Berintegritas

"Karena sudah biasa konsolidasi, maka bisa cepat merespon. Kita hadapi dengan cara yang baik dan efektif," katanya.

Ahmad Doli Kurnia Tandjung menjelaskan,  musyawarah nasional sudah dilaksanakan. Dalam Munas itu, pertama sukses transformasi konsolidasi organisasi.

"Kedua sukses inovasi dan kaderisasi. Dulu infrastruktur Golkar didukung masyarakat tradisional. Tapi sekarang harus dikombinasikan masyarakat tradisional dan modern," bebernya.

Ahmad Doli Kurnia Tandjunge melanjutkan, ketiga, sukses pembangunan dan demografi. Keempat sukses mensejahterahkan rakyat.

BACA JUGA:Bimtek Peningkatan Manajemen Mutu Kepsek, Bupati Minta Kepsek Jangan Ikut Berpolitik

"Sukses kelima adalah sukses pemilu tahun 2024. Karena parpol ukuran kesuksesannya adalah menang pemilu. Musdalub orientasikan untuk kemenangan pemilu 2024," urainya.

"Tahun 2024 Golkar harus menang pileg, pilpres dan pilkada. Kita bisa menang kalau lima sukses tadi dikerjakan. Kami berharap Musdalub Provinsi Sumsel bisa memberikan suasana baru, energi baru untuk memenangkan pemilu 2024. Masa depan harus dipegang soliditas. Pesan Ketum jaga semangat, jaga soliditas serta rangkul semua, jangan ada yang ditinggalkan. Susun barisan dalam menghadapi masa depan agar Golkar memenangkan Pemilu 2024," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: